email : oerban.com@gmail.com

30.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Tebo  dan Bapeltan Jambi Sukses Gelar Pelatihan Dasar CPNS

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

Muaro Jambi, Oerban.com – Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan  III Angkatan 1 dan 2 Tahun 2021 dengan jumlah peserta 80 orang,  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo (5/08/2021). Penutupan Latsar Kabupaten Tebo ini dilaksanakan di Bapeltan Jambi.

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Sekda kabupaten Tebo Teguh Arhadi Kepala BPSDM Provinsi Jambi H.M. Iskandar Nasution, Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo Haryadi, widyaiswara serta perwakilan dari Bapeltan Jambi yakni kepala Sub Bagian  Tata  Usaha Ngasiran dan widyaiswara Bapeltan jambi Elly Sarnis Puskesmawati.

Dalam arahannya Sekda meminta kepada para peserta untuk menjadi abdi negara yang kompeten, profesional, serta memiliki rasa integritas tinggi terhadap pembangunan yang ada di setiap lini.

Ditambahkan “Adanya Latsar ini akan menjadi bekal saudara agar siap bekerja di unit kerja masing-masing. Maka dari itu saya minta ikuti dengan baik agar nantinya kehadiran saudara dapat memberikan kontribusi positif terhadap proses pembangunan,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara yang berlangsung di Balai Pelatihan Pertanian Provinsi Jambi tersebut.

Dengan sejumlah materi yang akan diberikan dalam Latsar kali ini, peserta diharapkan dapat menyerap dan mengimplementasikannya di dalam unit kerja serta keseharian sebagai ASN.

Ini merupakan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Tebo dengan Bapeltan Jambi dalam pelaksanaan pelatihan  Dasar CPNS. Bapeltan jambi merupakan salah satu unit pelaksana teknis di bidang pelatihan pertanian, berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian (BPPSDMP) yang secara teknis di bawah Pusat Penyuluhan Pertanian, Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian.

Penulis : Puji Lestari

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru