email : oerban.com@gmail.com

24.5 C
Jambi City
Sabtu, Februari 27, 2021
- Advertisement -

Lagi, UNJA Gelar Wisuda Ke 93 Secara Online

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Universitas Jambi (UNJA) kembali mencetak para wisudawan/wisudawati program Profesor, Doktor, magister, sarjana, hingga Diploma pada Sabtu (23/01/21). Kegiatan yang diselenggarakan secara daring tersebut terpantau oleh tim oerban.com telah ditonton sebanyak 6,1 rb kali melalui kanal youtube link live Universitas Jambi, yang disiarkan langsung dari Balairung kampus pinang masak.

Adapun di Balairung UNJA, dihadiri oleh para anggota senat, panitia, dan 23 orang mahasiswa terbaik yang mewakili fakultasnya masing-masing. Dalam prosesi tersebut, UNJA luluskan 966 orang yang siap bersaing di dunia kerja. 

Potret wisudawan/wanita sudawati secara virtual, sumber youtube Universitas Jambi

Setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, melalui laman resmi www.unja.ac.id, tentang ketentuan pelaksanaan wisuda daring universitas Jambi ke-93. Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa yang telah dinyatakan lulus yudisium Fakultas/ Pascasarjana dengan keputusan dekan Fakultas. Untuk diketahui sebelumnya UNJA telah melaksanakan wisuda online pada wisuda ke 91 pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Dikutip dari laman Jambi ekspres.Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D berpesan kepada wisudawan, bahwa Wisuda ini bukanlah sebuah akhir akan tetapi awal untuk bersaing di dunia luar. Terutama di dunia pencari kerja. Saat ini Sudah banyak alumi dari Unja yang telah mengabdi di masyarakat baik itu di pemerintahan ataupun swasta. “Teruslah meraih apa yang kalian cita-citakan dan jangan lekas berpuas diri. Kepada para alumni Unja untuk bisa menjaga nama baik almamater dan tetap berhubungan dengan almamater tercinta,” ungkap Sutrisno.

Editor : Renilda Pratiwi

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru