email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

12 FINALIS DARI 9 PERGURUAN TINGGI IKUTI LKTIN DI CURUP BENGKULU

Populer

Rejang Lebong, Oerban.com – UKM kerohanian Cahaya Islam IAIN Curup adakan Lomba Karya Tulis Nasional CAIS Expo. Mengangkat tema “Peran Generasi Millenial Tangkal Radikalisme”. Diselenggarakan pada Jum’at-Minggu, tanggal 23-25 November 2018. Bertempat di IAIN Curup.

Pada pembukaan (24/11) menghadirkan Kementrian Agama Rejang Lebor, Rektor IAIN Curup, Ketua Amil Zakat, Dinas Pariwisata. Dan dihadiri oleh Ketua Ormawa, UKM, UKK lingkungan IAIN Curup serta 12 finalis, 9 perguruan tinggi di Indonesia : Universitas Bengkulu, Universitas Sriwijaya, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Universitas Pattimura, Universitas Jambi, Universitas AISIYAH Yogyakarta, IAIN Curup, IAIN Purwokerto dan IAIN Pontianak.

Pada, Minggu (25/11) dilanjutkan dengan Seminar Nasional Tangkal Radikalisme dengan tema “Bersama Mahasiswa Kita Wujudkan Kampus yang Bebas dari Segala Bentuk Radikal”. Pemateri oleh ustad Yukron, S.Th.,I.

Terpisah, pembina UKM kerohanian Cahaya Islam IAIN Curup mengungkapkan rasa bangga kepada mahasiswa IAIN Curup adakan kegiatan tersebut. “Adalah salah satu yang mengancam Indonesia adalah pemikiran radikalisme, maka seluruh pihak mengambil bagian untuk menangkal gerakan radikalisme ini, jangan sampai mahasiswa yang ada di IAIN ini ada kelompok-kelompok ini. Maka, alhamdulillah patut kita apresiasi kegiatan mahasiswa mengambil bagian untuk menangkal gerakan ini,” ujar Agusten, S. Ag.

Dilanjutkan pengumuman pemenang LKTIN, diantaranya : Best Presentation dari Universitas Bengkulu, Juara 3 Universitas Bengkulu, Juara 2 IAIN Pontianak, Juara 1 Universitas ‘Aisiyah Yogyakarta. (IRA)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru