email : oerban.com@gmail.com

22.5 C
Jambi City
Jumat, Agustus 6, 2021
- Advertisement -

5 PERSAMAAN PEVITA PEARCE DAN MAUDY AYUNDA

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Jakarta, Oerban.com – Menjadi seorang public figure merupakan kesempatan yang terbatas, tidak semua orang memiliki nasib yang sama meskipun telah mempunyai niat sejak awal. Seorang public figure juga harus siap menjadi sorotan publik, mendapatkan pujian, bahkan hinaan jika dinilai tidak sesuai oleh masyarakat. Konsekuensi tersebut kadang kala menyebabkan yang bersangkutan perlu mempertimbangkan segala kegiatan sehari-harinya apalagi yang berhubungan dengan sosial media.

Salah satu public figure perempuan yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini ialah Pevita Pearce. Aktris cantik berdarah campuran ini menuai banyak pujian setelah memposting foto kebersamaannya dengan mantan kekasih Maudy Ayunda. Sontak saja postingan itu menjadi perbincangan warganet hingga menduduki trending topik di sosial media Twitter pada Senin (16/11) malam. Dilihat dari kesehariannya, tahukah kamu, ternyata ada beberapa kesamaan antara Pevita Pearce dengan Maudy Ayunda loh, berikut 5 persamaan mereka versi oerban.com:

Sama-sama merupakan pemain film

Baik Pevita maupun Maudy sama-sama merupakan pemain film. Keduanya tercatat pernah membintangi film layar lebar bergenre sejarah. Sejak tahun 2008, sedikitnya ada 16 judul film layar lebar yang ia bintangi. Pevita juga pernah menjadi sangat memukau saat memerankan tokoh Hayati dalam film layar lebar berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk yang disadur dari novel terkenal karya Buya Hamka. Tak jauh berbeda, Maudy Ayunda, pernah sangat gemilang saat memerankan tokoh Ainun muda di film Habibie dan Ainun 3. Maudy setidaknya telah membintangi 14 judul film sejak tahun 2005.

Baca juga  TAK MAU PAKAI MASKER, WANITA 24 TERJANGKIT VIRUS CORONA

Sama-sama suka olahraga

Pantauan tim oerban.com melalui Instagram pribadi kedua bintang muda ini, keduanya sama-sama memiliki kecenderungan suka berolahraga. Hal ini dapat terlihat melalui postur tubuh dan postingan yang keduanya. Bedanya Pevita suka berolahraga dengan bersepeda, Maudy memilih berolahraga dengan jogging.

Baca juga  SERING INSECURE, INI YANG HARUS KAMU INGAT

Sama-sama suka alam

Persamaan selanjutnya ialah keduanya sama-sama menyukai alam. Pevita beberapa kali memposting foto dirinya menikmati pemandangan alam bersama teman-teman di suatu tempat, ia juga pernah memposting foto saat mengunjungi kawasan candi Borobudur, dan pantai di Indonesia. Sedangkan Maudy, terlihat sangat menikmati dalam foto-foto yang ia posting di Instagram pribadinya. Maudy juga telah memposting foto dirinya yang tampak sangat menyatu dengan balutan pakaian khas Flores.

Sama-sama pernah menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid

Pasca hubungannya kandas dengan Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid kini dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Hal ini terlihat dari unggahan Pevita di akun instagramnya pada (16/11) lalu. Hal ini pulalah yang mencatatkan keduanya memiliki persamaan karena memiliki hubungan dengan Arsyah Rasyid, meskipun Maudy sudah lebih dahulu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya.

Sama-sama cantik

Persamaan terakhir ini tentu tidak perlu diperdebatkan, keduanya memang memiliki aura positif dan lekat dengan sebutan perempuan cantik. Followers keduanya pun telah mencapai belasan juta. Keduanya juga sering memamerkan foto diri dengan berbagai gaya dan kostum yang unik hingga menuai banyak pujian dari warganet.

Persamaan ini dibuat tentu tanpa mengabaikan perbedaan antara keduanya. Baik Pevita maupun Maudy, juga memiliki bidang khusus yang tampak berbeda. Maudy Ayunda adalah seorang public figure yang fokus terhadap pendidikan dan musik. Sedangkan Pevita tampak lebih menonjolkan diri di dunia akting.

Baca juga  SERING INSECURE, INI YANG HARUS KAMU INGAT

 

Penulis: Novita S

Editor: Renilda PY

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru