email : [email protected]

28.3 C
Jambi City
Minggu, Maret 3, 2024
- Advertisement -

ADAKAN PEMBINAAN DAN PELATIHAN POLA ASUH ANAK REMAJA, INI PESAN LURAH KENALI ASAM ATAS

Populer

Kota Baru, oerban.com – Pelatihan dan pembinaan PAAR (Pola Asuh Anak Remaja) ini dilaksanakan di aula kantor lurah kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota baru Jambi. (14/12/2019)

“Kegiatan pelatihan dan pembinaan PAAR ini dilaksanakan dalam rangka membangun kepedulian calon orang tua dan para remaja dalam membentuk karakter anak remaja yang baik dan positif dalam kehidupan sehari-hari”. Jelas Aviv Ramadya Akbar selaku peserta kegiatan.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan tiap RT di Kenali Asam Atas yang tergabung dalam organisasi RISKA (Remaja Islam Kenali Asam Atas). Rifki Azhari selaku ketua RISKA mengatakan “saya sangat mengapresiasi pihak kelurahan yang telah mengadakan pelatihan dan pembinaan PAAR ini, dan semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan kita semua dalam memahami karakter remaja sejak dini”. Ungkapnya.

Pelatihan dan pembinaan PAAR ini ditutup dengan pesan yang disampaikan oleh lurah kenali asam atas, Jefri Mirza S.Ip. Jefri mengatakan bahwa lingkungan ini tidak akan bisa lebih baik jika remajanya masih banyak yang berprilaku buruk. Ia juga berharap dengan diadakannya pelatihan dan pembinaan PAAR ini tidak hanya semata-mata membuang uang negara, namun juga dapat mendorong seluruh peserta menjadi penggagas dan penggerak dalam membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Kenali Asam Atas ini.

Penulis: Zuandanu Pramana Putra
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  DIBAWAH GUYURAN HUJAN KADER GARBI RAMAIKAN KAJIAN AGAMA
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru