email : oerban.com@gmail.com

23.6 C
Jambi City
Jumat, Desember 3, 2021
- Advertisement -

Bangun Keterampilan dan Kreativitas, KAMMI Siginjai: Wujudkan Kolaborasi Bersama Skyphotography

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Muaro Jambi, Oerban.com – Kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Siginjai Universitas Jambi, adakan pelatihan photography pada Sabtu, 2 Oktober 2021 bertempat di halaman depan Rektorat Universitas Jambi.

Kegiatan berlangsung dengan penuh komunikatif dan tinggi Determinasi antara pemateri dan peserta pelatihan. Dibuktikan dengan tingginya antusiasme peserta yang silih berganti dalam berinteraksi dengan pemateri. Agenda yang berlangsung pada pukul 16.00 hingga pukul 17.30 wib.

Indrasky salah satu pemateri menyatakan, “kita akan memaparkan teknik dasar dunia photography untuk awal sementara ini, karena terlalu banyak yang mesti kita Selami lagi dalam menimba pengetahuan mengenai photography ini, tidak hanya ini saja, kita juga mengenal teknis videophotography dll nya”. Ungkapnya.
Yudi adiarta selaku ketua KAMMI komisariat Siginjai menyatakan,  ” Terimakasih kami ucapkan kepada skyphotography dalam semangat kolaborasi yang dibawa saat ini, begitu banyak pengetahuan baru yang kami dapat, ini tidak hanya sebatas penambahan pengetahuan kepada diri pribadi saja , melainkan ini bisa dikembangkan dengan serius untuk menjadi salah satu akselerasi kemampuan diri untuk merambah dunia digital Hingga menjadi ladang bisnis potensi besar di era percepatan dunia digital saat ini.

Baca juga  Fauziah Chairiyati, Mahasiswa Berprestasi Universitas Jambi 2021

Agenda ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan sesi photo bersama.

Penulis: Ilyas Husein

Baca juga  KETUA OSIS SE PROVINSI JAMBI IKUTI OLPC DI UNIVERSITAS JAMBI
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru