email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

BARU BEBERAPA HARI DIPOSTING, AROMA SUSU KAMBING NACARA FARM TERCIUM SAMPAI KE KANTOR GUBERNUR ACEH

Populer

Sigli, Oerban.com – Keinginan P4S Nacara Farm Kabupaten Pidie untuk menjadi pusat pengembangan kambing boerka semakin menampakkan hasil. Kemaren 28 Agustus 2019 mendapatkan kunjungan dari Plt Gubernur Aceh Dr. Diah Erti Idawati, MT, kepala Dinas Peternakan provinsi Aceh, drh. Rahmadi, M.Si beserta rombongan.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat lebih dekat bagimana pengelolaan susu kambing di P4S Nacara Farm. Sehubungan dengan acara launching Rumah Gizi Gampong (Rumah Gizi Kampung), Nacara Farm menyumbangkan susu untuk di perkenalkan kepada masyarakat sebagai sumber gizi yang baik.

Plt Gubernur Aceh berserta Ketua P4S Nacara Farm berbincang tentang pengelolaan susu kambing di Nacara Farm [sumber photo : evi]

Ibu Plt Gubernur Aceh dan Kadis Peternakan provinsi Aceh ingin menyaksikan langsung pemerahan susu di kandang serta melihat-lihat teknologi yang ada di peternakan Nacara Farm. Tanggapan Plt Gubernur sangat positif bahwa susu kambing dari peternakan ini lebih enak dan tidak berbau berbeda dengan di tiga tempat lainnya di Aceh yang pernah beliau kunjungi.

“Rasa susunya lebih enak dan tidak berbau, berbeda dengan tiga tempat yang sudah saya kunjungi”, ungkap PLT Gubernur Aceh, Dr. Diah Erti Idawati, MT.

Plt Gubernur Aceh berfoto bersama Evi Bahraini pasca menikmati segarnya susu kambing boerka Nacara Farm [sumber photo : evi]

Sementara itu Muhammad Jafar sangat berterimakasih kepada Plt Gubernur Aceh berserta rombongan yang telah melakukan kunjungan ke P4S Nacara Farm.

“Terimakasih atas kunjungan ibu Plt Gubernur Aceh Dr. Diah Erti Idawati, MT, kepala Dinas Peternakan Aceh drh. Rahmadi, M.Si dan rombongan yang telah berkunjung ke Nacara Farm”, ungkap Muhammad Jafar di akun facebook miliknya. (TIM)

Baca juga  BPP JAMBI KOMIT UNTUK MEMBINA P4S NACARA FARM, KETUA NACARA "KAMI MASIH PERLU BIMBINGAN"
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru