email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

Bayern Munich Gaet Bek Boey dari Galatasaray dengan Biaya 30 Juta Euro

Populer

Oerban.com – Bayern Munich yang sedang menghadapi masalah cedera, telah mengontrak bek sayap Sacha Boey dari Galatasaray (GSRAY.IS), dengan kontrak baru hingga 2028, seperti diumumkan oleh juara Jerman itu pada hari Minggu.

Mantan pemain yang pernah membela timnas muda Prancis yang berusia 23 tahun itu bergabung dengan Galatasaray pada tahun 2021 dengan kontrak empat tahun setelah bermain untuk Stade Rennais. Ia berhasil mencetak gol perdana untuk klub dalam pertandingan Liga Champions melawan Kopenhagen pada 20 September 2023 yang berakhir imbang 2-2.

Galatasaray, pemenang Liga Super Turki, mengumumkan melalui pernyataan bahwa Bayern akan mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro ($32,59 juta).

“Sacha Boey adalah bek kanan yang sangat cepat dan sangat kuat secara fisik yang mampu berlari jauh di setiap pertandingan dan tidak menghindar dari situasi satu lawan satu,” kata direktur olahraga Bayern Christoph Freund. “Dia akan meningkatkan kualitas pertahanan kami.”

Bavaria, yang menduduki peringkat kedua di Bundesliga setelah Bayer Leverkusen, menghadapi kesulitan karena semakin banyaknya pemain yang absen karena cedera. Pemain bertahan seperti Dayot Upamecano dan Konrad Laimer cedera dalam kemenangan mereka melawan Union Berlin tengah pekan lalu dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.

Joshua Kimmich, gelandang bertahan, juga mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, bek Kim Min-jae dan Noussair Mazraoui tengah terlibat dalam tugas internasional, dan bek kanan Bouna Sarr sedang mengalami cedera.

Sumber: Reuters

Baca juga  Tim U-22 Mencatat Sejarah Emas: Kemenangan Gemilang Cabang Sepakbola SEA Games 2023 di Kamboja
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru