email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

BEM DAN MAM UNIVERSITAS JAMBI RESMI DILANTIK

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Rektor Universitas Jambi yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Ir. H. Abdul Aziz, M.Si. Pada Senin (17/09/2018) resmi melantik Presiden dan Wakil Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Jambi, MAM (Majelis Aspirasi Mahasiswa) Universitas Jambi, Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas, MAM fakultas, serta seluruh pengurus UKM yang ada di Universitas Jambi (UNJA).

Wakil Rektor III berpesan kepada seluruh jajaran yang dilantik sebagai Mahasiswa yang aktif di organisasi, harus juga memiliki prestasi , harus memikirkan dan memulai untuk menjadi wirausaha, dan juga menjadikan organisasi untuk memiliki visi dan misi yang lebih baik dari yang sudah dijalankan di tahun sebelumnya. “Jadi planing nya adalah saling dukung antar organisasi. Planing disesuaikan oleh visi dan misi Universitas Jambi. Karena kampus adalah seyogyanya tempat untuk belajar, bagaimana mengasah diri, dan meningkatkan kompetensi mahasiswa baik itu di bidang akademisi, organisasi maupun prestasi.”

Wakil Presiden BEM Universitas Jambi Haris Sai Anhar, mengatakan bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan acara ini. Mengapa terjadi keterlambatan pelantikan karena beberapa fakultas belum memiliki dan belum selesai untuk pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM tingkat fakultas nya. ”Saya berharap teman – teman yang sudah dilantik secara resmi, mulai memikirkan proker – proker yang akan mereka kerjakan, buat perencanaan kerjanya, menyusun sistemnya dan mulai bekerja menjalankan amanah yang telah diberikan ini.

Semoga tidak lagi ada batasan – batasan sehingga bisa merangkul semuanya seperti semboyan kami yaitu ‘Rangkul Karya’ dan sesuai dengan nama kabinet kami yaitu ‘Integrasi’, yaitu bisa merangkul semuanya dengan saling integrasi, saling berkoordinasi antar semua organisasi demi untuk memajukan Universitas Jambi”.(RPY)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru