email : oerban.com@gmail.com

29.3 C
Jambi City
Kamis, Februari 9, 2023
- Advertisement -

Berangkat ke Hungaria, Kapus Penelitian IAIN Kerinci Jalani Program Post Doctoral

Populer

Guna meningkatkan kompetensi dan misi riset dalam topik kajian keilmuannya, Kepala Pusat Penelitian Toni Indrayadi menempuh jenjang akademik lanjutan Post Doctoral.(29/09/2022)

University of Pannonia Hungaria merupakan sponsor riset di mana Toni dan beberapa Doktor muda international lainnya akan melaksanakan riset kolaboratif (collaborative research).

Selain kegiatan tersebut, Toni beserta mahasiswa Post Doktoral lainnya akan melaksanakan berbagai kegiatan semisal analisa jurnal-jurnal internasional (Journal Club) dan mengajar secara informal mahasiswa di Universitas tersebut.

Program Post Doktoral yang akan berlangsung hingga akhir Oktober 2022 ini dipromotori langsung oleh Guru Besar sekaligus Dekan pada Fakultas Modern Philology and Social Sciences Universitas Pannonia, Judith Navracsich.

Pukul 08.00 pagi waktu Hungaria, via pesan whatsapp, Toni menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam program tersebut berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Tegasnya, “program ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dalam penulisan karya ilmiah bertaraf international serta mempromosikan Indonesia, khususnya IAIN Kerinci di kalangan akademisi dunia”.

Pasca menyelesaikan Post Doktoral di University of Pannonia, Toni Indrayadi juga berencana akan mengunjungi beberapa Universitas di benua Eropa seperti Belanda, Sloakia serta Austria.

Menurutnya, penting bagi kampus memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi di luar negeri guna meningkatkan kapasitas SDM, mahasiswa dan dosen, dalam realisasi tridarma Perguruan Tinggi serta reputasi kampus. [RF]

Baca juga  Di UB Malang, La Nyalla Bicara Paradoksal Sektor UMKM di Indonesia
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru