email : [email protected]

25.9 C
Jambi City
Senin, Juli 15, 2024
- Advertisement -

Berdayakan Anggota untuk Berkarya, Komunitas Jari Menari (KJM) Adakan Pelatihan Pengembangan Diri

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Komunitas Jari Menari (KJM) adalah komunitas yang bergerak di bidang literasi, melaksanakan pelatihan pengembangan diri internal KJM untuk meningkatkan kontribusi di masyarakat, Sabtu (19/8/2023).

Founder KJM Filyadhi Gusti mengatakan dengan diadakannya pelatihan pengembangan diri ini para anggota baru bisa mendapatkan wawasan baru, ilmu yang berbeda dari penyampaian pemateri, dan anggota baru lebih mengenali apa itu komunitas jari menari.

“Anggota baru yang mengikuti pelatihan diharapkan bisa menjadi anggota yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap komunitas KJM dan melakukan gerakan-gerakan yang sesuai dengan tujuan KJM yaitu menyadarkan masyarakat agar mengenal fitrah sebagai manusia bahwasanya manusia adalah makhluk yang literat,” tambah Filyadhi Founder KJM.

Dicky Setiawan selaku ketua KJM berharap dengan dilaksanakannya pelatihan pengembangan diri anggota KJM ini sebagai proses untuk menjadi lebih baik dalam dunia literasi seperti dalam bidang bahasa, sastra, dan kepenulisan sehingga anggota baru KJM punya ilmu baru terkait literasi.

“Setelah selesai pelatihan pengembangan diri anggota baru KJM ini diharapkan anggota baru KJM lebih bersemangat dalam keliterasiannya,” tutup ketua KJM Dicky Setiawan.

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Mesir Temukan Bengkel Mumifikasi
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru