email : oerban.com@gmail.com

22 C
Jambi City
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -

Bertemu PKS Siang Ini, NasDem Ungkap Adanya Peluang Koalisi

Populer

Jakarta, Oerban.com – Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi kebangsaan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh. Rombongan PKS dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang tiba di NasDem Tower setelah hujan reda, Rabu (22/6/2022).

Syaikhu tiba sekitar pukul 13.13 WIB bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Aboe Bakar Alhabsy dan sejumlah pengurus DPP PKS.

Rombongan PKS kemudian diterima Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali, Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Roberth Rouw, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya dan langsung bertemu Ketum Partai NasDem Surya Paloh, serta menggelar makan siang bersama.

Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Siswono Yudo Husodo, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 1, A. Effendy Choirie alias Gus Choi, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3, Sugeng Suparwoto dan Wasekjend Kebijakan Publik dan Isu Strategis, Hermawi Taslim serta Zulfan Lindan.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya mengatakan, kedatangan PKS ke NasDem Tower merupakan silaturahmi kebangsaan dalam rangka membangun komunikasi politik.

“Kita akan coba lahirkan beberapa pokok-pokok pikiran dari pertemuan nanti siang. Ini sudah diagendakan dari minggu kemarin dan hari ini ketemu,” kata Willy Aditya.

Baca juga  Presiden Bicara Soal Potensi Wakaf, Fahri Hamzah Sebut Ada Potensi yang Lebih Dahsyat Lagi

Terkait koalisi, Willy pun menyebut kemungkinan itu cukup terbuka bagi kedua belah pihak. Apalagi saat ini NasDem dan PKS berada di luar partai yang memiliki kecukupan syarat untuk mengusung calon presiden.

“Inilah momentum untuk saling melakukan komunikasi politik yang sangat intensif dan NasDem minggu-minggu ini akan intensif untuk membangun komunikasi dengan partai yang memiliki kesamaan terhadap dukungan calon dan kesamaan platform perjuangan politik,” demikian Willy.

Baca juga  PKS: Dari Aspek Lingkungan Hidup Tidak Ada Urgensi Pemindahan Ibu Kota Negara

Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

- Advertisement -

Berita Terbaru