email : [email protected]

25 C
Jambi City
Minggu, Maret 3, 2024
- Advertisement -

CURAHAN HATI MAHASISWA

Populer

Hari ini (24 Februari 2020) seperti biasa saya menjalani hari-hari saya dengan berkuliah, dari pukul 08.30 pagi sampai 11.50 Terkadang sampai pukul 14.50 WIB

Terkadang merasa letih, belum lagi tugas-tugas yang semakin hari semakin banyak dan menumpuk, namun harus tetap dijalani demi masa depan yang lebih baik dan berkualitas

Tiga semester sudah saya lewati di UIN STS Jambi ini, banyak hal yang saya temukan di prodi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin & Studi Agama

Alhamdulillah kegiatan belajar dikelas selama ini cukup kondusif, namun ada beberapa hal yang perlu dipertanyakan.

Mahasiswa dan sebagian dosen merasa gerah dan kepanasan saat memasuki kelas kami, karena AC yg juga belum ada perbaikan, apalagi disemester 3 dan 4 ini ruang kelas kami terasa kurang luas

Tak hanya itu, mungkin kawan-kawan satu kelas saya juga merasakan apa yang saya rasakan, bisa dibuktikan mahasiswa harus mencari WC diluar Kampus karena air di WC fakultas terkadang macet, tak sedikit yang menggerutu tentang hal ini, ujarnya UKT mahal namun fasilitas belum memadai.

Saya rasa ini harus dimulai dari diri setiap mahasiswa, harus memiliki nalar kritis dan jiwa solutif,bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk perubahan yang lebih baik untuk seluruh rakyat fakultas.

Saya menulis demikian bukan karena saya tidak bersyukur. Tentu, saya sangatlah bersyukur bisa masuk di Kampus biru tercinta ini. Namun, ini untuk kebaikan dan perbaikan fakultas tercinta.

Saya sama sekali tidak menyalahkan siapa – siapa, saya pikir ini tugas kita bersama, maka dari itu saya mengajak “BERGERAK BERSAMA, UNTUK KEBAIKAN BERSAMA”

Mungkin saat ada yang membaca tulisan ini, sebagian dari anda ada yang berbeda pendapat dengan saya, namun ini adalah ungkapan hati dari saya, ini adalah ladang saya untuk mencurahkan segala isi hati saya tentang suka duka di fakultas tercinta.

Baca juga  Tolak Kunjungan Presiden Jokowi, KAMMI Kota Jambi Akan Gelar Aksi Bakar Tangan

Tapi walaupun demikian kampus ini adalah kampus kebanggaan dalam hati saya,banyak orang – orang hebat lahir dari fakultas ini dan saya yakin nanti juga akan lahir orang – orang hebat dari fakultas Ushuluddin & Studi Agama..

Salam filsafat, Yakin dan cinta kebijaksanaan.

Penulis : Dani Akbar Begin
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru