email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

Denny Siregar: Transformasi AHY dari Kritikus Paling Keras hingga Jilat Paling Keras Setelah Gabung Kabinet Jokowi 

Populer

Jakarta, Oerban.com – Denny Siregar, seorang pegiat media sosial, mengkritik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan keras setelah AHY memberikan pujian atas keikutsertaannya dalam kabinet Joko Widodo (Jokowi).

Denny Siregar berpendapat bahwa sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat aktif memberikan kritik tajam kepada Jokowi, namun saat ini sikapnya berubah.

“Liat AHY yang dulu kritik keras dan sesudah jadi menteri jilat paling keras,” Denny Siregar disitir dari akun X @Dennysiregar7 pada Kamis, (29/2/2024)

Denny mengatakan bahwa perubahan drastis dalam sikap AHY mengindikasikan kenikmatan kekuasaan dapat merubah nilai-nilai seseorang, membuat mereka kehilangan aspek integral dalam diri mereka.

“Akhirnya gua paham betapa nikmatnya kekuasaan ketika orang sudah ada di dalam. Dan itulah yang diburu banyak orang, sampai rela kehilangan nilai2 dirinya. Emang paling enak seruput kopi. Pahitnya itu yg terus menerus menyadarkan,” cuit Denny.

Pada 21 Februari, Presiden Joko Widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang serta Ketua Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). AHY mendapatkan posisi tersebut karena Partai Demokrat, yang dipimpinnya, berada dalam kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Mahfud MD: KLB Demokrat Akan Diselesaikan Secara Hukum
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru