email : oerban.com@gmail.com

32.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

DIBALIK MUNDURNYA FASHA PADA PILGUB JAMBI 2020

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Kota Jambi, Oerban.com – Kontestasi pemilihan gubernur Jambi semakin dekat, uniknya terdapat kejutan tak terduga dari tiap paslon yang akan berlaga.

Mulai dari pergantian wakil hingga keputusan untuk mundur dari perhelatan agung di provinsi Jambi tersebut. Paslon Sy Fasha dan Asafri Jaya Bakri misalnya, mengumumkan pengunduran mereka pada Pilgub Jambi 2020 di hadapan sejumlah pendukung dan simpatisannya.

Dikutip dari Jambiekspres.co.id, konferensi pers yang digelar pada (6/9) di Griya Mayang, rumah dinas walikota Jambi itu, Fasha menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menyebabkan ia dan AJB mundur.

Dengan menahan tangis, Fasha mengungkapkan bahwa keluarganya sedang mengalami ujian yang cukup berat, putra bungsunya saat ini sedang mengalami penurunan kesehatan dan sedang dirawat di RS di Jakarta.

Ditambahkannya, bahwa ia dan wakilnya Dr. Maulana baru memasuki periode kedua di walikota Jambi, ia memiliki keinginan besar untuk membangun kota Jambi terkini sehingga perlu fokus untuk itu.

Baca juga  Anis Matta Ingatkan Semua Pihak Tak Biarkan Kekuatan Asing Jadikan Indonesia Sebagai Medan Tempur Baru

Namun, dibalik itu semua, juga ada alasan politis mengapa beliau mundur. Dikutip dari detik.com, Fasha dan AJB, hingga di akhir batas waktu pencalonan tidak memenuhi partai sebagai syarat untuk maju pada pilgub Jambi 2020.

Penulis: Novita S

Editor: Renilda PY 

Baca juga  Untuk Memperbanyak Testing, Jokowi Minta Harga Tes PCR Diturunkan
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru