DITENGAH KABUT ASAP, BPP JAMBI TETAP LAKUKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

oleh -61 views

Muaro Jambi, Oerban.com – Provinsi jambi belum bisa lepas dari kebakaran hutan dan Lahan. Kebakaran ini menyebabkan beberapa wilayah di Bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini dilanda kabut asap, walaupun begitu para ASN BPP Jambi tetap semangat melaksanakan Upacara kesadaran Nasional Selasa (17/09/2019).

Upacara dihadiri oleh seluruh pengawai serta THL dan siswa-siswi yang sedang magang.
Bertindak selaku Pembina upacara Ir. LIndung, MP. Dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa upacara kesadaran nasional tidak hanya kegiatan seremoni yang rutin dilakukan, tetapi harus diikuti dengan melaksanakan kewajiban sebagai karyawan dan karyawati, yakni melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Peserta upacara hkn di BPP Jambi, 17/09/2019 [sumber photo : desyaf]

Lebih lanjut Ir. Lindung, MP menambahkan upacara kesadaran nasional yang diperingati setiap tanggal 17 tiap bulannya yang mempunyai makna sebagai kekuatan bangsa yang memiliki 3 kata kunci yaitu mencapai, mempertahankan dan mengisi. Momentum upacara kesadaran nasional ini sebagai ASN memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita merupakan abdi Negara.

Selain itu sebagai ASN pentingnya meningkatkan kualitas pengabdian sebagai pengawai kementerian pertanian. “Kita wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap pegawai.¬†Tetap bekerja dengan fokus, cepat dan berorientasi hasil”, ungkapnya.

Penulis : Puji Lestari
Editor : TIM Oerban