email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

DITENGAH PEKATNYA KABUT ASAP, IMKS JAMBI BERBAGI MASKER

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh (IMKS) Jambi melakukan kegiatan berbagai masker kepada masyarakat dan mahasiswa yang melewati jalan raya depan gerbang atau patung angsa UNJA dimulai dari jam 15.40 – 17.00 WIB, Rabu, 11 September 2019.

Astra Vigo Putra sebagai ketua umum imks-jambi dalam pernyataannya mengatakan bahwa pembagian masker ini juga respon dari teman-teman imks-jambi yang melihat jambi sedang di selimuti asap yang tebal di akibatkan musibah yang menimpa jambi saat ini, diakibatkan oleh kebakaran hutan atau lahan gambut yang terjadi di jambi saat ini, ungkapnya.

Anggota IMKS membagikan masker kepada masyarakat 11/09/2019 [sumber photo : gafar]

“Dan kegiatan ini adalah sebagai bentuk bahwa kami mahasiswa Kerinci-sungai penuh yang ada di jambi tidak hanya peduli dengan masyarakat kerinci saja namun kami juga peduli dengan masyarakat Indonesia terutama masyarakat provinsi jambi sendiri”, lanjutnya kepada tim oerban.com.

Harapan saya, tentunya juga menjadi harapan teman-teman di imks bahkan menjadi harapan masyarakat jambi dan kita semua agar pemerintah supaya lebih cepat lagi menangani kebakaran yang terjadi saat ini karena banyak sekali yang dirugikan, dari liburnya anak sekolah sampai ada masyarakat yang sakit, sambung Agustia Gafar sebagai ketua pelaksana. (ATG)

Baca juga  Jambiku Bukan Kota Beradat Lagi
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru