email : oerban.com@gmail.com

23.7 C
Jambi City
Senin, Oktober 25, 2021
- Advertisement -

Eksklusif, KAMMI Kota Jambi Adakan Pelatihan Digital Marketing

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Kota Jambi, Oerban.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Jambi adakan pelatihan Digital marketing bertempat di sekretariat KAMMI Jambi, diperumahan Aur duri, kota Jambi. Acara berlangsung dari ba’da ashar hingga pukul 17.55 wib. Pemateri adalah praktisi digital marketing, Cecep Perdianto sekaligus owner herbal jambi.

Cecep mengatakan mesti ada kolam market yang dituju, serta berjanji akan membantu peserta yang serius untuk terjun ke dunia digital marketing. Cecep mengatakan ada beberapa hal point penting pemasaran, seperti : google bisnis, WhatsApp marketing, Instagram, Facebook, dan marketplace seperti shopee, toko pedia. Ceceoa mengatakan tidak ada alasan kendala modal, terpenting adalah hanya gadget dan kuota, jika tidak ada kuota, cari WiFi gratis.

Dimas selaku peserta mengatakan, “Saya sangat terinsipirasi dan termotivasi untuk memulai merambah dunia bisnis, karena tidak mesti ada toko secara fisik, cukup toko secara online saja, dan ini bisa menjadikan saya mahasiswa yang lebih produktif”, ujarnya. Harapannya acara ini terus dilakukan, tidak cukup 1,2 kali saja, mesti keberlanjutan karena banyak hak teknis dari pemateri yang mesti digali.

Baca juga  Amerika Hentikan Produksi Minyaknya di Texas, Harga Minyak Dunia Melonjak Drastis

Diakhir agenda, Cecep mengatakan, “Dalam memulai bisnis jangan pernah memulai dengan hutang”. Ujar nya.

Penulis: Muhammad Aziim

Baca juga  Perusahaan Minyak Meksiko Pemex Rugi 481 Milyar Peso
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru