email : oerban.com@gmail.com

22.7 C
Jambi City
Jumat, Desember 2, 2022
- Advertisement -

Erik Ten Hag Ngebet Latih MU Usai Bawa Ajax Juara Liga

Populer

Manchester, Oerban.com – Manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag memutuskan untuk langsung terbang ke Old Trafford pekan ini usai berhasil membawa Ajax menjuarai Liga Belanda atau Eredivisie.

Ten Hag mengatakan, ada banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan di MU, pelatih berpenampilan plontos itu bahkan memutuskan untuk tidak menjadi bagian dari perjalanan pasca-musim Ajax ke Curacao.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana (MU). Tentu saja ada banyak pekerjaan di setiap klub. Tugas seorang manajer terutama terfokus pada persiapan untuk musim depan. Dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di musim depan,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman Sky Sports pada Minggu (15/5/2022).

Ten Hag sendiri saat ini dilaporkan tertarik untuk membawa asistennya dari Ajax, Mitchell van der Gaag bersamanya, termasuk juga Steve McClaren, mantan asisten Sir Alex Ferguson di MU sebagai bagian dari staf pelatihnya.

“Mengenai staf, ada beberapa hal yang perlu diatur. Dan juga mengenai tim dan selama beberapa hari ke depan, atau sebenarnya mulai besok (Senin), kami akan fokus pada itu secara intensif,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ten Hag telah menandatangani kontrak tiga tahun di United yang dapat diperpanjang satu tahun. Pelatih berdarah Belanda ini menjadi manajer permanen kelima klub sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Baca juga  Mutasi Virus Corona Paling Memprihatinkan Terjadi di Inggris

Sementara itu, Manajer sementara MU saat ini, Ralf Rangnick akan pindah ke peran konsultan di klub berjuluk setan merah tersebut.

Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Mutasi Virus Corona Paling Memprihatinkan Terjadi di Inggris
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru