FAKTA DRAMA KOREA THE WORLD OF MARRIED DI INDONESIA

oleh -56 views
Sumber : Instagram @xeesoxee

Fakta Drama Korea The World of Married di Indonesia

Oleh : Novita Sari

Konsumsi film drama Korea di Indonesia kian meningkat. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat Indonesia dalam berbagai postingan sosial media. Bahkan pengguna akun twitter di Indonesia kerap kali ikut membantu menempatkan tokoh-tokoh Korea dalam trending.

Salah satu film drama Korea yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia akhir-akhir ini adalah film The World of Married. Film tersebut bahkan mencapai rating pemirsa tertinggi pada (18/4) sepanjang masa untuk drama hit.

Drama yang mengangkat tentang kehidupan rumah tangga ini bercerita tentang Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang berselingkuh dengan Da Kyung (Han So Hee) yang diketahui oleh istrinya Ji Sun Woo (Kim Hee ae) seorang dokter dan direktur muda di rumah sakit cinta keluarga.

Awalnya kehidupan rumah tangga Tae Oh dan Sun Woo baik-baik saja, mereka dikaruniai seorang putra. Namun, sejak Sun Woo mencurigai Tae Oh memiliki perempuan lain, semua menjadi terkuak. Tae Oh, tidak pernah membiayai ongkos hidup mereka, bahkan ibunya selama belasan tahun dirawat di rumah sakit yang dibayar oleh Sun Woo. Semua begitu rumit, saat Tae Oh berselingkuh, dan teman-teman yang berada dilingkaran Sun Woo membantu menyembunyikannya.

Beberapa fakta fenomena film ini oleh penggemarnya di Indonesia antara lain, netizen Indonesia menyerang akun Instagram Han So Hee. Hal ini diketahui dari akun Instagram Han So Hee (@xeesoxee) pada postingan tanggal 23 April lalu. Terdapat 52.994 komentar yang didominasi oleh orang-orang Indonesia, yang tampaknya amat terbawa dengan peran So Hee sebagai pelakor. Lalu, film tersebut juga akan ditayangkan di trans tv. Melalui akun Instagram @transtv_corp drama tersebut akan menemani penonton Indonesia selama melakukan physical distancing di rumah.

 

Penulis : Novita Sari

Editor : Siti Saira.