email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

FIS MENGETUK LANGIT

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Bermula dari kegegeran yang mengangkasa langit langit media sosial terkhusus nya yang di prakarsai oleh forum intelektual muslim fakultas hukum universitas jambi terkait konten story yang berisi” mau buka hp? Awas hati hati! Allah maha melihat. Meski kamu bisa menghapus history browser mu, namun kamu tidak bisa menghapus catatan amal mu.

Sebagai inisiator kebaikan, forum intelektual muslim (FIS) menyadari betul tentang penggunaan gadget yang sangat bisa dipelesetkan. Kembali ke QS.qaaf 17-18 ” wahai manusia ingatlah ketika dua malaikat yang ditugaskan mencatat amal manusia saling bertemu. Yang satu disebelah kanan, dan satu duduk disebelah kirinya. Tidak ada suatu kata yang diucapkan nya melainkan disisinya ada raqib dan atid” menurut imam qurtubi di dalam tafsir (al jami’ lil ahkam quran) beliau disebutkan yang senantiasa mengikuti yang senantiasa tanpa absen sebagai saksi amal perbuatan seseorang.

Ferry, sebagai koordinator humas FIS menyatakan “Mudah-mudahan generasi muda sekarang bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan bisa memanfaatkan gadget untuk melakukan hal hal kebaikan bukan disalahgunakan untuk hal hal lain”, ujarnya oerban.com (ZIM)

Baca juga  INISIATOR KEBAIKAN, FIS ADAKAN BAZAR BUKU MURAH DI FAKULTAS HUKUM
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru