email : oerban.com@gmail.com

25.5 C
Jambi City
Kamis, Oktober 5, 2023
- Advertisement -

FKIP UNJA ADAKAN "KOMET"

Populer

Jambi, Oerban.com – Ikatan Mahasiswa Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi adakan lomba olimpiade yang bernama KOMET (Kompetisi Matematika). Acara KOMET 2018 di buka oleh bapak Wakil Dekan III FKIP Universitas Jambi.
Pada hari pertama dilaksanakan olimpiade matematika tingkat SMA, SMP dan Perguruan Tinggi yang diikuti total peserta lebih dari 260 orang.
Antusiasme peserta benar-benar diluar dugaan, dimana peserta dari sekolah melebihi ekspetasi dari panitia. Hal tersebut menandakan kegiatan seperti ini masih menjadi daya tarik dari siswa, bahkan pihak sekolah begitu intens mendampingi peserta didiknya yang mengikuti perlombaan.
Pada hari kedua, Lomba Cerdas Cermat tingkat mahasiswa pendidikan matematika. Kegiatan hari ini juga di laksanakan dengan tiga tahapan, penyisihan, semifinal, dan final. Acaranya sangat seru dan berlangsung sengit karena setiap regu merupakan hasil percampuran dari setiap angkatan, dalam satu regu berasal dari kelas dan angkatan yang berbeda sehingga membuat suasana semakin menegangkan, apalagi saat sampai pada soal rebutan setiap peserta antusias untuk menjawab, walaupun tidak semuanya benar.

Peserta peraih hadiah lomba olimpiade dari sma kota jambi (minggu/18/3/2018)

Kegiatan hari ketiga yaitu Seminar Kependidikan sekaligus Penutupan Kegiatan KOMET 2018. Pada seminar kali ini KOMET 2018 mengangkat tema “Time Travelling To Take A Look At Future (New Hope) Of Education In Indonesia” menghadirkan pemateri menginspiratif, pejuang sosial, up to date media, cerdas dan berkompeten dalam bidang nya.(oerban)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru