email : oerban.com@gmail.com

23.6 C
Jambi City
Kamis, Februari 9, 2023
- Advertisement -

Forum Bisnis Dunia Dibayangi Krisis Pangan Akibat Perang

Populer

Istanbul, Oerban.com – Rantai Pasokan MUSIAD EXPO ke-19, yang diselenggarakan oleh asosiasi bisnis terkemuka Türki, menampilkan Forum Bisnis Internasional (IBF), akan berfokus pada keamanan pangan dan masa depan pertanian dan akan diadakan dari 2-5 November di Istanbul.

Diselenggarakan dua tahunan oleh Asosiasi Industrialis dan Pengusaha Independen (MÜSİAD), MÜSAD EXPO akan menampilkan banyak acara di bidang diplomasi komersial.

Sementara itu, IBF akan menjamu pengunjungnya tahun ini dengan tema “Keamanan Pangan dan Pelestarian Generasi.”

Dengan demikian, “faktor-faktor yang mengancam keamanan pangan” akan dibahas dan isu-isu “keamanan pangan dan efek nutrisi pada generasi manusia,” yang sama pentingnya dengan keamanan pangan, akan dibahas.

Sesi panel yang akan berlangsung di KTT, juga akan menyentuh “pentingnya makanan halal dan bersih dalam pelestarian generasi” dan akan mencoba menawarkan solusi untuk masalah global saat ini.

Mengomentari acara mendatang, Ketua IBF Erol Yarar mengatakan bahwa krisis global membahayakan ketahanan pangan.

“Perkembangan politik global, ketidakstabilan ekonomi, konflik bersenjata, dan masalah terkait iklim telah menempatkan keamanan pangan dalam risiko, mungkin lebih dari sebelumnya dalam sejarah. Sementara kerusakan akibat gangguan rantai pasokan dan logistik selama masa pandemi belum terkompensasi, konflik regional telah menyebabkan kekurangan dan kemacetan pangan global, ”katanya.

Yarar mencatat bahwa sementara masalah akses ke pangan mempengaruhi kehidupan manusia, perubahan keamanan pangan secara langsung mempengaruhi kesehatan manusia dan genetika dan menyebabkan kerusakan permanen pada generasi manusia.

“Konsep makanan halal dan bersih akan kita bahas di IBF ke-26 yang akan kita selenggarakan dalam lingkup MÜSİAD EXPO. KTT yang akan diselenggarakan ini unik karena menjadi acara pertama yang membahas keamanan pangan bersama dengan konsep pelestarian generasi,” kata ketua IBF.

IBF adalah platform internasional yang didirikan oleh MÜSİAD pada tahun 1995, dengan partisipasi pelaku bisnis dari dunia bisnis dari 25 negara, datang bersamaan dengan kongres tahunan dan kegiatan komersial yang menyertainya.

Sumber : Daily Sabah

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru