email : oerban.com@gmail.com

22.7 C
Jambi City
Sabtu, Februari 27, 2021
- Advertisement -

GEN REVOLUSIONER, KITA PEDULI AKSI KEMANUSIAAN

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Minggu, 12 mei 2019 sebuah perkumpulan  anggota folta 2017 yang menamakan diri generasi revolusioner mengadakan kegiatan amal berupa  galang dana untuk korban kebakaran yang melanda desa pangkal duri tanjung jabung timur.

Kegiatan galang dana ini dari titik lampu merah  Simpang  Pulai  hingga pusat perburuan takjil di sekitaran daerah Jelutung.  Kegiatan  galang dana ini berjalan dengan lancar diwarnai beragam tanggapan masyarakat yang sangat beragam.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 17.00 hingga dibubarkan dengan alaminya oleh lantunan azan yang menyentuh hati sebagai petanda buka puasa setelah menjalani ibadah puasa sejak dari terbitnya fajar.

Salah satu anggota gen revolusioner menyatakan “sudah seharusnya kita mengambil momentum bulan suci ramadhan ini dengan berbuat amal kebajikan dengan memupuk rasa kepedulian diantara sesama kita agar bisa bermanfaat bagi manusia lainnya, sebab sebaik baiknya manusia adalah manusia yang memiliki kebermanfaatan terhadap manusia lainnya.kemudian ia menambahkan bahwa gen revolusioner ini tercipta akan kesadaran diantara khususnya  teruntuk angkatan folta 2017”.

Sudah saatnya kita terjun menikmati berbagai dinamika yang melanda  kehidupan kampus kita tercinta  ini dibuktikan dengan banyaknya angkatan folta 2017 yang menjadi pengemban amanah dakwah baik KAMMI Komsat AT TAHRIR, COMICS, FIMI, LSI, FOKUS- KSEI, FIC, FIS, FSI, hingga  KAMMI Komsat SULTAN THAHA.

Baca juga  DEMI MENJAGA STOK PANGAN, PETANI MERANGIN TETAP PANEN PADI TENGAH COVID-19

Semoga gen revolusioner ini menjadi wadah kita untuk bergerak secara berjamaah bukan bergerak sendiri sendiri, karena apa ?  karena BERDERAP LANGKAHMU KEMBALI BERSATU. Ujarnya kepada tim oerban

Baca juga  SETELAH HAZARD, ZIDANE MINTA REAL MADRID DATANGKAN POGBA
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru