email : [email protected]

33.2 C
Jambi City
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisement -

GRAND OPENING BARAYA CAFFE REBORN, SIR: KAMI MENYEDIAKAN FREE WIFI DAN GRATIS PRINT TUGAS

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Kini hadir tempat makan kekinian yang bisa dijadikan tempat diskusi, kongkow besama teman-teman, bahkan bisa dijadikan sebagai tempat meeting kerja. Grand Opening Baraya Caffe Reborn berlangsung dengan lancar dan khidmat, Kamis (07/11).

Sir Suprapto merupakan owner Baraya Caffe Reborn tambahkan pembacaan yasin berjamaah sebagai agenda pelengkap Grand Opening ini. Acara dimulai pukul 19.00 WIB dihadiri oleh sejumlah Civitas Akademika Kampus yaitu, Dosen, Mahasiswa, Asosiasi UMKM Muaro Jambi, dan Tokoh agama.

Baraya Caffe Reborn menyuguhkan menu serba 8K sekaligus menjadi slogan “Serba 8K”. Menu utama yang disediakan oleh kafe ini adalah makanan olahan ikan nila yang diolah secara tradisional dan minuman kopi khas mendalo. Sir mengatakan ada promo menarik yang diberikan oleh kafe ini. “Mampir saja dulu kesini, untuk semua kalangan. Gratis print 4 lembar dan free wifi”. Ajak owner Baraya Cafee Reborn.

Adapun menu tambahan seperti oleh-oleh yang merupakan produk dari UMKM Muaro Jambi.
Baraya Caffe Reborn buka setiap hari pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB. Bagi anda yang berminat silahkan mampir yang berlokasi di depan Citra Raya City satu kantor dengan Percetakan Spanduk Puspa Group.

Sir mengaku usaha ini bekerja sama dengan Asosiasi UMKM Muaro Jambi. Sir juga berharap usaha yang dibangun bersama ini dapat maju, menginspirasi dan bermanfaat.
“Semoga usaha ini maju dan menjadi inspirasi kafe lain serta mampu memberikan manfaat kepada masyarakat luas”, ujar Sir pada tim oerban.com.

Penulis : Dewi Pratiwi Sukma
Editor : Siti Saira. H

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru