email : oerban.com@gmail.com

23.6 C
Jambi City
Kamis, Februari 9, 2023
- Advertisement -

IGI Sarolangun Bersama SMKN 7 Sarolangun Adakan Workshop

Populer

Sarolangun, Oerban.com – Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sarolangun Bersama SMKN 7 Sarolangun mengadakan Workshop Pembuatan Media Evaluasi Pembelajaran Mengunakan Google Form. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK N 7 Sarolangun, Kamis 8 April 2021. Dengan Narasumber Andi Subhan, S.Sos.

Adapun peserta terdiri dari Guru MTs/SMP, SMK/SMA yang ada di Kabupaten Sarolangun yang berjumlah 30 orang.

Kepala SMKN 7 Sarolangun, Didik Siswanto, M.Pd dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IGI yang telah hadir dan mau berbagai pengetahuan sasama guru. Dan juga mengajak para guru untuk selalu meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pendidik.

Sementara itu Ketua IGI Kabupaten Sarolangun, Robial, S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja IGI untuk menjalankan Motto IGI yaitu “ Sharing and Growing Together” (Berbagi dan Berkembang Bersama).

“Semoga workshop ini dapat membangkitkan semangat pendidik untuk menunjang profesi dalam menyongsong era digital 4.0. Media ini hadir sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh guru dalam pembuatan soal dan proses pemeriksaan hasil ujian baik di tingkat SD/MI,SMPMTS, dan SMA/SMK/MA” ujar Robial.

Disamping itu Robial juga mengajak para guru untuk bergabung Bersama Ikatan Guru Indonesia.

“IGI hadir untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Organisasi Profesi guru lainnya dalam berkhidmat untuk dunia Pendidikan Indonesia” tambah Robial.

 

Penulis: Roby

Baca juga  IGI Sarolangun adakan Pelatihan SAGUSAKU
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru