email : [email protected]

24.5 C
Jambi City
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisement -

IKATAN MAHASISWA BAHASA DAN SASTRA INDONESIA WILAYAH I SUMATERA BANTU KORBAN KEBAKARAN DI PANGKAL DURI

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia Se-Indonesia wilayah I Sumatera turun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pangkal Duri Mendahara Tanjabtim, Jambi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Koordinator Wilayah Sumatra Nafri Dwi Boy. Yang berlangsung dilaksanakan pada hari Minggu, 19 mei 2019

Atas dasar kemanusiaan IMABSII membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, dimana pasca kebakaran hebat sekitar 60 rumah hanya tinggal puing-puing yang berserakan.

“Masyarakat yang masih mengungsi mengharap bantuan dari relawan. Sekitar 8 orang Mahasiswa Universitas Jambi ikut berpatisipasi turun ke Tanjabtim serta mengumpulkan dana sekitar 7.442.750 rupiah dan juga beberapa sembako yang langsung diberikan kepada Pak Halikin (Kepala Desa)”, ucap Nafri Dwi Boy.

Nafri turut prihatin dengan kebakaran tersebut, sehingga ia bersama rekan-rekannya ikut membantu meringankan beban masyarakat korban kebakaran.

“Rasa peduli dan kemanusiaan itu harus ada dijiwa kita masiing-masing. Ditambah pula membantu saudara kita dibulan puasa ini insyaAllah pahala kita sangat berlimpah ganda”, ungkap Nafri kepada tim oerban. (MUT)

Baca juga  GELAR PELATIHAN TEKNIS TEMATIK, ALSINTAN TANJUNG JABUNG TIMUR ON FIRE LAGI
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru