email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

INGGRIS AKHIRNYA BERIKAN AKSES TEKNOLOGI 5G PADA HUAWEI

Populer

London, Oerban.com – Meskipun ditengah kekhawatiran akan ancaman keamanan, Inggris tetap mengizinkan akses 5G terbatas ke Huawei. Inggris menandatangani perjanjian dengan perusahaan telekomunikasi China untuk menyediakan akses jaringan 5G. Jum’at, 26/04/2019.

Perusahaan telekomunikasi Huawei yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi asal Cina terus melakukan pengembangan teknologi 5G. Dan Inggris adalah negara yang memberikan akses bagi pengembangan teknologi 5G ini, meskipun ada peringatan dari dinas intelijen Inggris bahwa ini dapat membahayakan keselamatan nasional, Inggris telah mengontraknya untuk menguji coba jaringan 5G milik Huawei.

Inggris mengikuti jejak beberapa negara Eropa lainnya yang telah melakukan kesepakatan serupa dengan perusahaan China.

Dibandingkan dengan jaringan 4G, teknologi generasi kelima 5G dapat memberikan beberapa keuntungan lebih, seperti jumlah koneksi yang lebih besar, kapasitas 1000 kali, throughput 10 kali lebih cepat, dan latency yang lebih rendah.

Itulah kecepatan teknologi yang mesti diikuti agar tidak ketinggalan, dan Indonesia sendiri baru akan menggunakan akses 5G ini tahun 2020, semoga. (TIM)

Baca juga  Apple Habiskan Miliaran Dolar untuk Teknologi 5G Buatan AS
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru