email : [email protected]

24 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

IPPJ DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Populer

Kota Jambi, oerban.com – Ikatan Pemuda Penawar Jambi (IPPJ) melaksanakan agenda dengan tema berbagi dan silaturahmi dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad saw yang ke-12 rabiul awal atau 1441 hijriah, agenda tersebut dilaksanakan tepat nya di panti asuhan Al-Fatih Jambi yang beralamat di Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi. (16-november-2019).

Dalam pembukaan acara, M. Faras selaku ketua pelaksana mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada teman telah membantu menyiapkan agenda ini dengan ikhlas dan semoga dengan adanya agenda maulid ini IPPJ semakin kompak dan peduli dengan yang membutuhkan, dan juga terimakasih kepada teman ippj yang telah mendonasikan seperti pakaian layak pakai, beras, minyak dan yang lainnya”. Ujarnya pada tim oerban.com.

Arif Rahmansyah selaku ketua IPPJ mengatakan, “Saya selaku ketua IPPJ sangat antusias sekali dengan kekompakan rekan-rekan semua serta mengapresiasi kerja teman-teman semua, yang mana kegiatan ini juga termasuk yg di anjurkan oleh nabi besar muhammad SAW , yaitu jangan kita terputus tali silaturahmi , dan berharap dalam moment ini kita bisa bersyukur atas apa yg kita miliki dan kita juga harus memperhatikan mereka-mereka yg butuh uluran tangan kita sebagai pemuda penerus bangsa”. Ujarnya dalam kata sambutan.

Dosen UIN STS Jambi, Ariyandi Batubara selaku pemateri, dalam inti tausiyahnya beliau menyampaikan tentang sifat-sifat nabi muhammad SAW , yaitu sidiq,amanah,fatonah dan tabliq, sekaligus dengan pemaparannya, semoga kita semua bisa meneladani sifat-sifat tersebut agar kita bisa menjadi orang-orang yang berilmu untuk persiapan kita menuju hari akhir.

Ditulis: Agustia Gafar
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  PKS Kerinci Santuni Puluhan Anak Yatim di Acara Maulid Nabi
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru