email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

ISI WAKTU LIBUR, ANAK-ANAK IKUTI PIKNIK RELIGI BERSAMA KELUARGA GARBI

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Memanfaatkan waktu libur sekolah anak-anak, keluarga beserta pengurus Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kota Jambi gelar Piknik Religi bersama Kampung Dongeng Seloko pada minggu 07/07/2019.

Saat memberikan sambutan, ketua GARBI Kota Jambi Abdul Hamid mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari para orang tua yang menemani anak-anaknya mengikuti acara ini. Acara ini merupakan bagian dari kepedulian GARBI Kota Jambi agar anak-anak mampu memanfaatkan waktu liburnya dengan berguna.

Kak Cut dari kampung dongeng seloko sedang bercerita tentang kejujuran. 07/07/2019 [dok.oerban]

Sebanyak 70 anak-anak ikuti kegiatan ini. Berlokasi di Komplek Masjid Al Munawarah Aur Duri, anak-anak sudah mulai berdatangan sejak pukul delapan pagi. Tampak keceriaan diwajah mereka, untuk mengikuti Piknik Religi ini.
Diantar oleh orang tuanya, para peserta antusias mengikuti rangkaian piknik ini.

Rangkaian kegiatan diisi dengan cerita dongeng, game berantai serta bermain origami.

Selain mengelar dongeng buat anak-anak, kegiatan ini juga mengundang seorang tokoh psikologis dari kota Medan Nabilah Shafi Tri yang mengupas tentang pengembangan potensi anak dengan penempatan lingkungan yang tepat.

GARBI Kota Jambi terus melakukan kegiatan yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga keberadaan GARBI di Kota Jambi lebih terasa.(TIM)

Baca juga  Peringati HUT ke 76 Kota Jambi, DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru