email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

Israel Mengancam akan Lancarkan Serangan di Seluruh Gaza setelah Gencatan Senjata Berakhir

Populer

Oerban.com – Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant mengancam akan melancarkan perang habis-habisan di Gaza setelah gencatan senjata kemanusiaan berakhir .

Gallant mengatakan pada hari Senin bahwa setelah gencatan senjata Israel-Hamas berakhir, tentara akan melanjutkan operasi militernya di seluruh Jalur Gaza dengan kekuatan yang lebih besar.

“Anda sekarang punya waktu beberapa hari. Kami akan kembali berperang. Kami akan menggunakan jumlah kekuatan yang sama dan lebih banyak lagi,” kata Gallant saat bertemu dengan pasukan Israel, menurut situs berita Times of Israel

“Kami akan berperang di seluruh Jalur Gaza,” tambahnya.

“Ingatlah bahwa ketika Anda sedang mengorganisir, beristirahat, dan menyelidiki, musuh juga melakukan hal yang sama,” katanya, merujuk pada kelompok perlawanan Palestina, Hamas.

Qatar mengumumkan perjanjian pada Senin malam mengenai perpanjangan jeda kemanusiaan selama empat hari antara Israel dan Hamas di Gaza untuk dua hari tambahan, di mana pertukaran tahanan lebih lanjut akan dilakukan.

Israel melancarkan kampanye militer besar-besaran di Jalur Gaza setelah serangan Hamas pada 7 Oktober .

Sejak itu, telah tewas hampir 15.000 warga Palestina, termasuk 6.150 anak-anak dan lebih dari 4.000 wanita, menurut otoritas kesehatan di wilayah tersebut. Korban tewas resmi di Israel mencapai 1.200 orang.

Sumber: Daily Sabah

Baca juga  Aktivis Palestina, Muna Al-Kurd Menceritakan Pengalamannya Saat Ditahan Israel
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru