JANGAN TAKUT JOMLO, KARENA JOMLO PILIHAN

oleh

Muaro Jambi, Oerban.com – Dengan mengangkat Tema ROMAN PICISAN (Rombongan Pembangun Pemuda Islam yang Cinta Persaudaraan). FSI hadirkan alumni beberapa alumni sebagai pemberi motivasi bagi mahasiswa baru.(23/09/2018)

Meski, banyak kendala acara ini dihadiri sebanyak 500an peserta. “Agenda ini merupakan agenda syiar dan perekrutan agar mereka peserta 2018 ini dapat mengenal FSI dan tujuan agenda ini adalah adanya kelompok tempat belajar bersama.

Kendala lebih ke internal seperti kesiapan,kemudian kendala yang tak terduga lainnya. Kesiapan 60%, tapi cara panitia mampu mengahadapi dan mensukseskan, pesan saya kepada panitia jangan bingung apa yang bisa diberi maka berikan”. Ungkap Suprianto sebagai ketua FSI.

Terpisah, panitia menghadirkan dua pemateri yaitu Sartika, S.Pd dan Turino Ardi Irawan, M. Pd

Sartika, S.Pd mengatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda “Barang siapa yang ingin bahagia dan dunia, maka tuntutlah ilmu,” ikut kajian juga ikut belajar dapat ilmu, dapat pahala. Hijrah ! kampus merupakan tempat laboratorium terbesar.

Menuntut ilmu tidak hanya di bangku kelas tapi, bisa juga di luar. Akan berbeda yang hanya belajar di dalam kelas dengan yang tidak.

“Jangan takut karena jomlo, karena jomlo adalah pilihan. Perbaiki diri, pantaskan diri maka kita akan mendapatkan yang terbaik. Yuk hijrah, yuk berproses, yuk berprogres jika nanti ada yang protes jangan dibawa stres, nikmati sampai beres insya Allah Lililahi ta’ala” Pesan Sartika, S. Pd. (IRA/LIA)