email : oerban.com@gmail.com

26.1 C
Jambi City
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -

Jembatan di Meksiko Ambruk Saat Akan Diresmikan Walikota

Populer

Meksiko, Oerban.com – Walikota Meksiko, Cuernavaca meresmikan sebuah jembatan penyeberangan di atas sungai pada hari Selasa (7/6) lalu runtuh, yang membuatnya serta belasan orang lain masuk selokan.

Jembatan gantung yang terbuat dari papan kayu dan rantai logam baru saja direnovasi. Video keruntuhan menunjukkan papan dipisahkan dari rantai yang menopangnya.

Pejabat setempat, termasuk anggota dewan kota, jatuh sekitar 10 kaki (3 meter) ke bebatuan dan bebatuan di dasar sungai.

Walikota Jose Luis Uriostegui kemudian mengatakan bahwa beberapa orang yang menemaninya dalam perjalanan perdana telah melompat ke jembatan, mungkin dalam upaya untuk membuatnya bergoyang.

“Ada banyak orang yang melompat. Itu hal yang beresiko,” kata Uriostegui.

Jatuhnya sejumlah pejabat dan jurnalis di jembatan itu juga mungkin telah melebihi kapasitas yang direncanakan, kata walikota.

“Ada lebih banyak dari kita daripada yang seharusnya ada di sana,” katanya.

Pemerintah kota Cuernavaca mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa empat anggota dewan kota, dua pejabat kota lainnya dan seorang reporter lokal terluka dan harus dikeluarkan dengan tandu dari selokan dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Baca juga  Anis Matta Sebut Kemerdekaan Palestina Adalah Misi Konstitusi Indonesia, Berikut Alasannya

Urióstegui mengatakan tidak ada cedera yang kritis, dan yang terburuk melibatkan patah tulang atau pukulan di kepala.

Urióstegui sendiri dibawa ke rumah sakit dengan “luka ringan”, tetapi kemudian berbicara kepada wartawan di luar.

Pemerintah negara bagian Morelos mengatakan jembatan gantung itu tidak termasuk dalam program pembangunan jalur sungai senilai $340.000 yang dimulai pada tahun 2021 dan mungkin telah ada sebelum itu.

Cuernavaca, yang terletak tepat di selatan Mexico City, telah lama menjadi liburan akhir pekan bagi penduduk ibu kota karena banyaknya air dan iklim yang nyaman.

Baca juga  PASUKAN KHUSUS TURKI PARADE DI IBUKOTA AZERBAIJAN

Jembatan itu adalah bagian dari perjalanan sungai di sepanjang salah satu dari banyak sungai kota. Cuernavaca telah mengalami pertumbuhan eksplosif dan sebagian besar mengabaikan atau mencemari banyak saluran airnya. Jalan sungai dimaksudkan untuk menjadi bagian dari kebangkitan atraksi alam kota.

Sumber : Daily Sabah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca juga  Mulyanto: Tindakan Pemberian Vaksin Dosis Ketiga Untuk Penjabat Sangat Memalukan!

- Advertisement -

Berita Terbaru