email : oerban.com@gmail.com

28.4 C
Jambi City
Jumat, Agustus 6, 2021
- Advertisement -

JOKOWI KENANG IBUNYA SAAT PERINGATAN HARI IBU

Populer

Jakarta, Oerban.com – Peringatan hari ibu yang jatuh pada 22 Desember ini diperingati banyak orang, tak terkecuali presiden Jokowi Widodo. Jokowi mengungkapkan bagaimana seorang ibu memberikan kekuatan dan selalu mendo’akan dalam kondisi apapun. (22/12/2020)
Jokowi mengenang almarhum ibunya Sudjiatmi Notomiharjo yang telah memberikan hidupnya demi anaknya. Meskipun kini telah tiada namun ingatan kuat Jokowi pada sang ibu demikian dalam.
“Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah saya,” ujar Jokowi lewat akun Instagram, Selasa (22/12/2020).
Jokowi memberikan salam hormat dan ucapan selamat untuk seluruh ibu dan juga untuk perempuan di Indonesia.
“Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia yang tetap kuat dan bersemangat. Dengan kekuatan doa, harapan, dan ikhtiar bersama, kita akan melalui masa-masa sulit ini,” kata Jokowi.
Peringatan hari ibu dilakukan oleh masyarakat Indonesia sebagai ucapan syukur atas jasa ibu yang telah membesarkan anak-anaknya.
Di Indonesia, Hari Ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Tanggal ini diresmikan oleh Presiden Sukarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.
Ucapan selamat hari ibu menjadi tranding topik di jagat twitter, berada diurutan ke tiga tranding, netizen ramai-ramai pasang tagar #selamatharibu
Penulis : Tim Redaksi

Baca juga  Anggota Komisi I DPR RI Sampaikan 3 Tuntutan Mengenai TWK Calon ASN KPK
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru