email : [email protected]

24.1 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

KAPAL KEMANUSIAAN JAMBI UNTUK ASMAT

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Sejak terkuaknya kasus gizi buruk dan campak yang dialami anak-anak di Asmat, memanggil sisi kemanusian setiap orang, begitupun yang dirasakan pemuda jambi.

Jum’at (22/02/2018) gabungan organisasi pemuda Jambi yang tergabung dari berbagai organisasi yakni KAMMI, LDK (UNJA, UIN STS, UNBARI, dan STMIK), FORSKJ, FORCIS, dan lembaga sosial lainnya melakukan penggalangan dana untuk krisis yang sedang terjadi di Asmat Papua.

Penggalangan dana dilakukan dibeberapa titik persimpangan seperti simpang BI, simpang Sipin, simpang UNBARI, simpang Kota Baru, dan persimpangan lain yang dilewati banyak kendaraan.

sumber photo (lia kartina)
Menurut Indra Jaya selaku koordinator kegiatan penggalangan dana, bahwa hampir 200 orang ikut berpartisipasi.
Selama dua jam penggalangan dana ini menghasilkan kurang lebih Rp.3.000.000. Uang yang diperoleh tersebut akan disalurkan untuk Asmat melalui lembaga sosial seperti KGB dan ACB.

Melalui kegiatan penggalangan dana ini, diharapkan mampu membantu kesusahan yang di alami Warga Asmat Papua disamping meningkatkan kepedulian masyarakat Jambi untuk selalu berbagi dengan saudara sebangsa seperti yang ada di Asmat Papua.

(lia)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru