email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

Kapuslatan Dorong ASN Bapeltan Jambi Sukseskan Program Kementerian Pertanian

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Dr. Muhammad Amin selaku Kepala Pusat Pelatihan Pertanian (Kapuslatan) mengatakan agar semua ASN Bapeltan Jambi menyukseskan program kementerian pertanian, diantaranya adalah perluasan areal tanam, pompanisasi dan tumpang sisip padi ladang guna menjaga ketahanan pangan nasional.

Keberadaan Bapeltan Jambi perlu melakukan sinergitas antara elemen agar target kementerian bisa dicapai, selain itu lembaga pelatihan betul-betul dirasakan keberadaannya.

“Kondisi pangan tidak sedang baik-baik saja, sehingga perlu bahu membahu dengan semua pihak. Internal dan eksternal harus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Muhammad Amin juga mengajak agar ASN terus menjaga integritas dan harus dibenahi bersama-sama dan memberikan yang terbaik karena tujuan ASN menjalankan amanah dan tugas sebagai aparat negara.

“Harus saling berkomunikasi satu dengan lainnya, semua pasti ada masalah, namun jika dilakukan secara bersama maka mudah dilakukan,” lanjut Kapuslatan.

Terkait SPI agar terus melakukan perbaikan dan evaluasi dan monitoring setidaknya mencapai sasaran target hijau sehingga memerlukan energi baru untuk perubahan yang lebih baik.

Penulis: Ferdinal

Baca juga  Terus Lakukan Inovasi, P4S dibawah Komando Supari Menjadi Wisata Edukasi
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru