email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

KEMENTAN MERAIH BEST ATRIBUTE DALAM ACARA PRESIDENTIAL LECTURE 2019, BPP JAMBI IKUT MENYUMBANG 1 ORANG CPNS TERBAIKNYA

Populer

Jakarta, Oerban.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali mengadakan “Presidential Lecture” yang di laksanakan di Gedung Istana Olahraga Senayan Jakarta, pada 24 Juli 2019. Ini Mengulangi sukses pelaksanaan tahun sebelumnya yaitu pada tahun 2018, sebagai rangkaian Latsar CPNS Tahun Penerimaan 2018.

Mengusung tema “Sinergi Dalam Melayani,”, acara dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H.M. Jusuf Kalla, Menteri PAN-RB Syafruddin, Menteri PUPR Basuki Hadimujono, Menteri PPN Bambang P.S Brojonegoro, Former Minister of Personal Management Republic Of Korea Pan Suk Kim, Komisaris Utama Net Mediatama TV, Wishnutama serta jajaran Pejabat Eselon Kementerian.

Presidential LECTURE di Istora Senayan Jakarta, wakil BPP Jambi harumkan Kementerian Pertanian

Tak kurang dai 6000 orang CPNS tahun penerimaan 2018 yang berasal dari seluruh kementerian/lembaga dan instansi pemerintah pusat dan daerah serta disaksikan oleh kurang lebih 180.000 orang CPNS tahun 2018 seluruh Indonesia secara langsung lewat stasiun Televisi TVRI dan Radio Republik Indonesia.

Acara dipandu oleh Host Indra Bekti dengan co host CPNS dari kementerian PAN RB, acara dibuka dengan berbagai penampilan oleh CPNS Kemenpan-RB yang menampilkan beberapa seni musik lagu Nasional yang di aransemen menjadi lebih modern. Kemudian pemberian Inspiring Lecture kuliah umum oleh Pan Suk Kim, Former Minister of Personal Management Republik of Korea, yang dilanjutkan dengan Penyampaian Materi inspiring Lecture kedua oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional sekaligus kepala Bappenas Prof. Dr. Bambang P.S Brojonegoro.

Selain pemberian penghargaan kepada CPNS dengan skor SKD tertinggi dan CPNS Termuda pada penerimaan PNS tahun 2018, acara ini juga memberikan hadiah buat instansi dengan yel – yel terbaik dan atribut terbaik. Untuk yel – yel terbaik diraih oleh instansi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sementara untuk atribut terbaik (Best Atribute) diraih oleh instansi Kementerian Pertanian. Di dalam acara tersebut Balai Pelatihan Jambi (BPP Jambi) ikut menyumbangkan SDM terbaiknya yang diwakili oleh Wahyudi Narullova yang juga ikut merayakan kemenangan tersebut.(TIM)

Baca juga  ANTISIPASI KABUT ASAP, KEMENTAN GALAKKAN OLAH LAHAN TANPA BAKAR
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru