email : [email protected]

24.1 C
Jambi City
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisement -

KEPALA BADAN PPSDMP MINTA SEMUA UPT DUKUNG PENUH PROGRAM KEMENTERIAN PERTANIAN SERTA REALISASIKAN TARGET KINERJA

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian lakukan telekonferen bersama kepala UPT lingkup BPPSDMP pada Kamis 12/03. Hadir dalam kegiatan tersebut semua UPT baik yang langsung kepala UPT maupun kepala bidang. (13/03/2020)

Pada kesempatan tersebut kepala BPPSDMP Prof. Dedi Nursyamsi mengingatkan agar UPT merealisasikan agenda kementerian pertanian. Disamping itu juga Prof. Dedi meminta para kepala UPT untuk segera mencapai target kinerja berupa 40 % serapan anggaran sesuai dengan kontrak kerja menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan sampai Maret ini mesti mencapai 32%.

“Angka 32% adalah harga mati, jadi saya minta semua UPT untuk segera membuat langkah-langkah taktis agar dapat mencapai target tersebut. Maka kepada UPT untuk menyisir, kira-kira dibagian mana yang masih rendah, apakah pada serapan anggaran rutin, realisasi program atau kegiatan pelatihan,” ungkap Dedi.

Kegiatan telekonferen berlangsung kurang lebih 40 menit dimana dimoderatori oleh Puslatan, sementara UPT di masing-masing wilayah stanby di ruang AOR masing-masing, hanya Bapeltan Jambi yang ikut telekonferen secara online di lapangan. Mengingat pada saat telekonferen, sedang berlangsung kegiatan panen padi di lahan milik Bapeltan Jambi.

Kedepan BPPSDMP akan terus memantau kinerja masing-masing UPT melalui telekonferen dalam bentuk kopi morning, sehingga kinerja UPT akan terpantau secara online dan update.

Penulis: Izatul Janah
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Presiden Jokowi Minta Kurangi Komoditas Pangan Impor Dengan Cara - Cara Modern
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru