email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

KETUA STIPOL NURDIN HAMZAH : "PEMIMPIN ITU DICETAK DAN DITEMPA"

Populer

Jambi, Oerban.com – Irasy Institute pada Minggu (16/09/2018) mengadakan Pelatihan Kepemimpinan (Leadership Training) dengan tema “Membangun Kepemimpinan Mandiri”. Kegiatan ini bertempat di Aula Salim Media.
Acara dikemas apik dan terbatas. Hanya diikuti oleh 10 (sepuluh) orang peserta. Dalam sambutannya, Direktur Irasy Institute Gafur Rohim mengatakan bahwa pemuda mesti punya mimpi masa depan, dan dari sekaranglah mimpi itu dipupuk.
Irasy Institute mendatangkan Ketua STIPOL Nurdin Hamzah, Sigit Indrawijaya, SE, M.SI menjadi Keynote Speaker pada acara ini, membahas tentang kepemimpinan, bagaimana cara menjadi Pemimpin, dan tahapan – tahapan menjadi Pemimpin. “Pemimpin itu bukan dilahirkan. Tapi dicetak, ditempa, dan diuji sehingga menjadi Pemimpin” ujarnya.

Selain Ketua STIPOL Nurdin Hamzah, kegiatan ini juga menghadirkan Ketua Alumni KAMMI Provinsi Jambi, Hendri Yandri serta Ketua (ABDSI) yang juga Owner Salim Media, Fajrin Nurpasca.
Azhim, salah seorang peserta mengatakan “sangat bahagia bisa ikut dalam kegiatan ini, karena pastinya akan menambah kapasitas diri”.(RPY)

Baca juga  KETUA STIPOL NURDIN HAMZAH : "PEMIMPIN ITU DICETAK DAN DITEMPA"
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru