email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

LATANSA SEBAGAI AJANG SILATURAHMI DAN PENYATUAN DAKWAH

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Di Hutan Kota Jambi digelar LATANSA (Latihan Perempuan Siaga) DPD PKS Kota Jambi pada Ahad, 23 Februari 2020. Kegiatan ini diawali dengan senam pagi, apel pagi, beberapa materi kesiagaan dan hiking. Adapun jumlah peserta kurang lebih 300 orang.

Sumber foto: Siti Saira

Ketua BPKK DPP PKS Kota Jambi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah silaturahmi. “Adapun tujuan kegiatan ini selain menggandeng silaturahmi pada semua kader dan simpatisan, juga sebagai wadah penyatu kegiatan dakwah dimana PKS merupakan partai dakwah dan terus memberikan kontribusi khususnya kota Jambi,” pungkas Lisa Nurtaifikiyah.

DPW PKS Provinsi Jambi juga mengucapkan terima kasih pada DPD PKS kota Jambi. “Terima kasih pada DPD PKS kota Jambi telah melaksanakan kegiatan latansa ini, dengan diadakan acara ini menyiapkan kader-kader perempuan yang siaga,” ungkap Agus Triono saat sambutan.

Kegiatan latansa dibuka langsung oleh Bapak wakil walikota Jambi. Ia juga menyampaikan apresiasinya pada kegiatan LATANSA. “Atas nama pemerintah saya mengapresiasi kegiatan ini karena bertujuan kesiapsiagaan. Kalau perempuan sudah siap siaga dan kami siap memfasilisati dalam rangka kesiapsigaan. Semoga acara ini sukses. semoga kader PKS terus berkiprah pada pembangunan khususnya kota Jambi,” ujar Maulana.

Penulis: Siti Saira H
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru