email : oerban.com@gmail.com

23.5 C
Jambi City
Jumat, Desember 3, 2021
- Advertisement -

Lentera Aksara Kembali Hadir dengan Mentorship Kepenulisan Batch 5

Populer

Kerinci, Oerban.com – Menulis merupakan salah satu jalan dalam mewujudkan keabadian diri, membuat orang tersenyum, tertawa hingga merasa gila.

Berbagai bentuk peristiwa, wujud yang tidak nyata pun bisa diabadikan dalam sebuah tulisan. Namun, banyak orang yang ingin menulis akan tetapi tidak tahu bagaimana cara memulainya. Berbagai alasanpun bermunculan dibenak kepala.

Lentera Aksara

Lentera Aksara sebagai salah satu program dari Lentera Muda Kerinci (LMK) yang merupakan komunitas anak muda Kerinci yang aktif menjalankan program literasi kembali mempersembahkan kegiatan pelatihan kepenulisan.

Kali ini komunitas Lentera Muda Kerinci dari Departemant Lentera Aksara kembali menghadirkan kegiatan Mentorship Kepenulisan Batch 5 yang siap membantu dalam menyelsaikan permasalahan  dalam dunia kepenulisan.

Motivasi, bimbingan, materi hingga buku karya akan didapatkan disini. Berbagai mentor yang berpengalaman siap membimbing dalam melahirkan sebuah karya. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih tiga bulan tersebut akan membantu mewujudkan peserta untuk menjadi seorang penulis.

Melalui rilis resmi yang diterima oleh tim oerban.com, kegiatan ini benar-benar akan membimbing setiap peserta dari yang dulu hanya menulis satu paragraf menjadi orang yang mampu menghasilkan sebuah karya. Para  peserta dapat mengunjungi instagram @lentera_akasaralmk untuk informasi lebih lanjut.

Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  MENGURAI PETISI ALIANSI MAHASISWA UNJA
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru