email : [email protected]

29.6 C
Jambi City
Senin, Juli 15, 2024
- Advertisement -

MADU : HADIAH PENYEMBUHAN DARI ALLAH BAGI MANUSIA

Populer

Oleh : Muthia Arahmah

Allah tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali Dia juga menurunkan obatnya” (HR Bukhari)

Ilmu pengetahuan modern telah membuktikan bahwa madu memiliki nilai atau manfaat pengobatan luar biasa. Madu dapat menghilangkan zat berbahaya yang mungkin telah menumpuk dalam pembuluh darah dan usus. Madu sangat bermanfaat bila digunakan sebagai salep. Madu juga memiliki beragam manfaat yang luas ketika dikonsumsi dan dicampur dengan minuman. Madu telah terbukti sangat berguna bagi orang tua dalam menjaga stamina. Madu dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dan mampu melawan penyakit. Madu membantu menghilangkan dahak dari batuk ketika tubuh anda sedang menderita pilek. Madu sangat bergizi dan melunakan buang air besar ketika diminum secara teratur.
madu akan membunuh kata pada rambut anda bahan telur kutu, namun di lain pihak dapat membuat anda lebih indah dan lebih lembut serta membantunya untuk tumbuh lebih cepat.

Jika anda menjilat madu pada saat peruh kosong, hal itu akan membantu membersihkan tubuh anda dari lender dan dahak. Madu akan menghilangkan zat-zat berbahaya dan campuran dari perut anda. Ini juga memiliki dampak serupa pada ginjal dan hati.

Sebagai tambahan atas kandungan obat dan gizi yang ada dalam madu, adat manfaat tambahan yang Allah SWT berikan bagi kita, yaitu suatu zat makanan dengan rasa yang enak, minuman yang menyegarkan. Karena madu adalah obat yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Orang-orang zaman dahulu mengandalkan madu sebagai pemanis utama, gula ditemukan modern bersamaan dengan berbagai masalah kesehatan yang negative yang berkaitan dengan terlalu banyak mengkonsumsi gula putih halus. (dilansirkan buku Rasulullah is MY DOCTOR)

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru