email : oerban.com@gmail.com

25.1 C
Jambi City
Senin, Desember 4, 2023
- Advertisement -

Maguire Buktikan Keputusannya Bertahan Bersama Man United dengan Performa Gemilang

Populer

Oerban.com – Harry Maguire di Manchester United mendapat sorotan karena keputusannya mengatasi tantangan dan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim, yang kini terbukti benar.

Di bawah Erik ten Hag, Maguire berhasil naik pangkat setelah melewati tantangan, meskipun sebelumnya terdegradasi di musim sebelumnya. Meski sempat disebut-sebut akan pindah ke West Ham United, Maguire memilih bertahan, dan cedera Varane dan Martinez membuka peluang kebangkitannya.

Dalam delapan pertandingan terakhir, pemain berusia 30 tahun ini mencatatkan penampilan impresif dengan mencetak gol di berbagai kompetisi.

Maguire dengan tegas mengonfirmasi bahwa rekor terbarunya adalah validasi untuk tetap setia di Manchester United. Dia mencermati ketatnya persaingan dalam tim, mengakui penampilan mengesankan Varane dan Martinez, sambil menyadari bahwa dia perlu bersabar menunggu peluangnya.

“Rapha (Varane) dan Licha (Lisandro Martinez) bermain cemerlang dan mencatatkan banyak clean sheet. Saya harus menunggu dan bersabar,” ujarnya setelah kemenangan 1-0 United atas Luton Town pada hari Sabtu.

Perjalanan Maguire bukannya tanpa kemunduran.

“Saya punya dua atau tiga peluang musim lalu untuk mendapatkan serangkaian pertandingan, tapi saya gagal karena sakit. Saya mengalami cedera dua kali, jadi saya tidak pernah mendapatkan ritme dan jalannya pertandingan yang bisa saya buktikan sendiri kepada manajer, ” dia berkata.

Maguire menikmati setiap momen di lapangan. ÔÇťSaya sudah mendapatkannya sekarang; saya sangat menikmati sepak bola saya, dan saya menikmati bermain untuk klub ini,ÔÇŁ katanya.

Dengan Manchester United berada di peringkat keenam di Liga Premier, mereka akan menghadapi Everton yang berada di peringkat ke-14 pada 26 November. Kembalinya Maguire menjadi tambahan menarik dalam cerita perjalanan tim menjelang pertandingan tersebut.

Sumber: Daily Sabah

Baca juga  Manchester United diprediksi Menang Lawan Aston Villa
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru