email : oerban.com@gmail.com

27.3 C
Jambi City
Jumat, Desember 2, 2022
- Advertisement -

Man City Buka Peluang ke Final Liga Champions Usai Kalahkan Madrid 4-3 di Leg Pertama

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

Manchester, Oerban.com – Man City kalahkan Real Madrid 4-3, Karim Benzema mencetak dua gol tetapi tim asuhan Pep Guardiola memimpin tipis ke leg kedua semifinal Liga Champions demikian headline media bola Inggris.

Laporan pertandingan saat Manchester City mengalahkan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions dengan gol-gol dari Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden dan Bernardo Silva

City memimpin pertandingan setelah 94 detik ketika Kevin De Bruyne mencetak gol dengan sundulan sebelum Gabriel Jesus membuat mereka unggul dua angka dalam waktu 11 menit.

Karim Benzema, pada penampilannya yang ke-600 untuk Real Madrid, membalaskan satu gol dengan tendangan voli yang luar biasa tetapi Phil Foden menyundul gol ketiga City tak lama setelah turun minum sehingga City tambah satu poin.

Real membalas dalam dua menit melalui gol solo indah Vinicius Junior meskipun Bernardo Silva mengembalikan keunggulan dua gol City sampai Benzema dengan tenang melepaskan tendangan penalti.

City memimpin dalam waktu dua menit ketika Riyad Mahrez diberikan terlalu banyak ruang dan waktu untuk memotong dari sisi kanan dan melayangkan umpan silang kepada De Bruyne untuk melewati Courtois dengan sundulan.

Real pasif dalam bertahan selama 20 menit pertama, disimpulkan ketika De Bruyne mengirim bola ke Jesus dari kiri, gagal ditepis oleh David Alaba, dan striker dengan mudah mencetak gol kedua City.

Tim asuhan Carlo Ancelotti seharusnya sudah tertinggal tiga gol setelah 25 menit ketika upaya Mahrez membentur jaring samping City sebelum Foden kemudian membuka peluang melebar melalui serangan balik lainnya.

Benzema kekurangan servis selama 30 menit pertama, memutuskan untuk menjadi penyedia dengan mengirimkan umpan silang untuk Alaba yang disundul bek tengah itu melebar. Namun bintang Real Madrid itu hanya membutuhkan setengah peluang untuk mencetak golnya yang ke-13 di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu melakukan tendangan voli yang luar biasa dari umpan silang Mendy yang membentur tiang dengan kaki kirinya untuk membawa tim tamu kembali ke permainan.

City mengendalikan permainan, sehingga membuat Madrid kehilangan banyak kesempatan untuk menyerang pertahanan City. Beberapa peluang yang terjadi dititip putih mampu dipatahkan oleh pemain bertahan City.

Alaba digantikan oleh Nacho di babak pertama tetapi rapuhnya pertahanan Real terus berlanjut. Eder Militao melewatkan umpannya sebagai orang terakhir yang memungkinkan Mahrez masuk ke gawang. Tembakannya membentur tiang dengan tindak lanjut jarak dekat Foden yang secara krusial ditepis oleh Daniel Carvajal.

Sumber : Skysports

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru