email : oerban.com@gmail.com

23.5 C
Jambi City
Jumat, Desember 3, 2021
- Advertisement -

Mengubah Kebiasaan untuk Hidup yang Lebih Baik

Populer

Judul buku : Change Your Habits

Penulis : Isnaeni DK

Tebal buku : 228 halaman

Penerbit : Media pustaka Caesar

Tahun terbit : 2018

Kota Jambi, Oerban.com Рsahabat Tahukah kamu bahwa sebagian besar kebiasaan kita dalam hidup dapat menentukan kesuksesan kita di masa mendatang. Hal ini dikarenakan produktivitas kita tiap hari yang akan mengantarkan kita meraih ih hasilnya kelak. Namun apa jadinya nya jika kita mempunyai kebiasaan  buruk setiap harinya.

Dalam buku berjudul change your habits, Isnaeni DK mengungkap bahwa kebiasaan buruk dapat menjadi cermin masa depan. Buku yang cukup ringan dibaca dengan bentuk yang relatif tipis dapat membantu kalian mengidentifikasi berbagai kebiasaan buruk yang tiap hari dilakukan.

Tak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan berbagai kolom untuk mengklasifikasikan kebiasaan buruk yang dapat dengan mudah kita sadari dan kita ubah selanjutnya. Buku yang berisi tentang refleksi kehidupan dalam memandang konsep hidup, keberhasilan dan kesuksesan yang akan membuat kita merefleksikan kembali definisi tersebut.

Sebagai seorang ibu dari tiga orang anaknya, Isnaeni terbilang produktif. Ia sering mengisi diskusi, menulis, juga pendiri rumah tahfidz An-Nahl Batang loh. Berikut kutipan sinopsis buku Change Your Habits, sesungguhnya kebiasaan yang kita lakukan merupakan cermin kepribadian diri kita. Orang akan menilai kita dari apa yang terlihat di mata mereka. Bila yang mereka rekam adalah kebiasaan buruk kita, kecenderungannya mereka akan mengecap kita sebagai pribadi yang buruk juga sebaliknya. Jadilah manusia yang istimewa, pasrahkan segala perjuangan anda kepada Tuhan, jadilah manusia yang terus melakukan perubahan, and Change Your Habits!

Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  FUPB Korda Jambi Berbagi 150 Paket Takjil Kepada Masyarakat
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru