email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

PARTAI GELORA INDONESIA RESMI BERDIRI, MAHYUDI, PIMPIN DPW PROVINSI JAMBI

Populer

Jambi, oerban.com – Partai Gelora Indonesia digagas oleh fahri hamzah dan anis matta, dengan memiliki visi yang sama, yakni arah baru indonesia. Berharap dikemudian hari partai Gelora mampu membawa perubahan kontrukstif, untuk indonesia lebih maju.

Tepat  pada 28 oktober 2019 lalu, partai Gelora Indonesia resmi berdiri. Partai ini dipimpin oleh Anis matta, yang sebelumnya pernah menahkodai partai dakwah, berlambang bulan sabit kembar, PKS.

Tepat tanggal 10 november malam, bertepatan hari pahlawan, telah di tanda tangani akta pendirian partai Gelora, kemudian dilanjutkan dengan rapat musyawarah nasional pertama, yang dihadiri para pimpinan partai Gelora se-indonesia.

Ada 34 pimpinan wilayah yang hadir, pada acara musyawarah nasional pertama tersebut, di jakarta.

Mahyudi sebagai pimpinan terpilih, DPW Gelora Indonesia provinsi jambi. Mahyudi terbilang politisi paling muda, yang menjadi pimpinan partai tingkat provinsi jambi setelah zumi zola.

Mahyudi mengatakan, betul bahwa saya diamanahi sebagai Ketua DPW Gelora Indonesia, Propinsi Jambi. Kami di lantik dan dikukuhkan serentak, pada acara silaturahim Nasional Gelora Indonesia hari minggu lalu. Kata Mahyudi 

“Tentunya amanah ini berat, karena sebagai parpol baru, sudah barang tentu banyak hal yang harus di lakukan, mulai dengan melakukan konsolidasi internal Gelora, penyiapan kelengkapan administrasi, melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan para tokoh politik yang ada di provinsi jambi” Ungkapnya.

Lanjut Mahyudi menyampaikan, “Struktur DPW Gelora sudah terbentuk, dan saat ini masih progres ke tingkat DPD maupun DPC” bebernya.

“Perlahan namun pasti, partai Gelora siap berkontribusi untuk kepentingan masyarakat provinsi jambi” tuturnya.

Penulis: Iwan
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  PKS Tegaskan Ide Amandemen Amat Berbahaya
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru