email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

PASAR KOTO BARU DHARMASRAYA DILANDA KEBAKARAN

Populer

Dhamasraya, oerban.com – Kobaran api membumbung tinggi membumihanguskan beberapa ruko yang terletak di pasar koto baru Dharmasraya pada senin, 23 Desember pukul 23.30 wib.

Kobaran api ini baru bisa dipadamkan  melalui bantuan  warga dan pemadam kebakaran pada pukul 00.30 dini hari tadi.
Adapun penyebab kebakaran masih belum diketahui. Terkait peristiwa kebakaran tersebut, seorang polisi yang berada di tempat kejadian menyatakan” penyebab kebakaran masih belum diketahui secara pasti, sedang tahap penyelidikan, jadi bersabar dulu,” ujarnya pada oerban.com

Tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, melainkan 6 ruko dan dua rumah ludes terbakar. Kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.Erizal salah seorang kepala jorong di koto baru menyatakan  “Berhikmah dari kejadian ini mari kita bersama sama mendoakan semoga peristiwa kebakaran ini tidak terjadi lagi. Kepada warga yang menjadi korban,  agar tabah menghadapi musibah ini. serta ucapan terimakasih kita sampaikan kepada seluruh pihak terkait yang berupaya dalam memadamkan api hingga tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar, karena pasar merupakan salah satu sumber  perekonomian dan kesejahteraan masyarakat koto baru”.

Penulis: MuhammadAziim
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini
Baca juga  Kebakaran Hutan Terbesar di New Mexico Diduga Akibat Kelalaian Pemerintah
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru