email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

PELANTIKAN PENGURUS IKMM PROVINSI JAMBI DIBARENGI BUKA BERSAMA

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Ikatan Keluarga Mahasiswa Minang (IKMM) Provinsi Jambi menggelar pelantikan kepengurusan periode 2019-2021, di Aula Hotel Shang Ratu, Sabtu (11/05/2019)
Dengan tema “Sarumpun Pantang Bacarai, Nan Jauh di Padakek , Nan Dakek di Paaerek, dibawah payung IKMM“, acara pelantikan kepengurusan IKMM dan Buka bersama dengan keluarga minang yang berada di Jambi berlangsung dengan aman dan sukses.
Dibacakannya ikrar jabatan kepengurusan IKMM oleh Asraf Zainudin S.pt, M.si (selaku perwakilan staff ahli gubernur pemerintahan, hukum, dan politik) maka pengurus IKMM dengan ketua umum Deki Azhari dari Universitas Jambi resmi dilantik . Ia berharap agar pengurus IKMM yang telah dilantik dapat mengemban jabatannya sesuai dengan amanah serta dapat berkontribusi dengan baik, karena disinilah awal bagaimana kita sebagai generasi penerus dapat membangun bangsa.
Deki mengungkapkan bahwa IKMM adalah organisasi kekeluargaan, yang dimana akan menjadi wadah untuk pengayaan intelektual, pengembangan, pengenalan adat dan budaya minangkabau, serta pengembangan potensi enterpreneurship untuk mahasiswa minang . “Berharap dengan berkembangnya modernisasi dan globalisasi saat ini, sebagai masyarakat minang yang penuh dengan adat dan budaya janganlah sampai kita lupa sebagai generasi untuk tetap menjunjung tinggi dan mewarisinya”.
IKMM Provinsi Jambi saat ini tidak hanya berada dibawah naungan Universitas Jambi saja, namun mencakup seluruh perguruan tinggi yang ada di Jambi sebut saja seperti UIN, STIKBA, UNBARI, dan STIE.
Sementara Nirwan mewakili Walikota Jambi berharap agar para generasi milenial saat ini dapat berfikir maju, kritis serta dapat  berkontribusi terhdap program-program pemerintah guna untuk mnciptakan pembangunan nasional karena peran generasi milenial sangatlah dibutuhkan.
Hadir juga beberapa tokoh alim ulama cadiak pandai antara lain Faizal Chan S.Pd, M.Pd , Bundo Eny Selfina (selaku pembina IKMM), Aseptian (selaku mantan ketua umum IKMM) serta para alumni IKMM dan juga masyarakat minang yang ada di Provinsi Jambi.
Acara pelantikan ini diakhiri dengan buka bersama. (ZIM)
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru