email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

Perusahaan Minyak Azerbaijan Tawarkan Bahan Bakar Gratis untuk Kendaraan Tanggap Bencana Turki

Populer

Ankara, Oerban.com – Perusahaan Minyak Negara Republik Azerbaijan (SOCAR) cabang Turki, SOCAR Turki, menawarkan bahan bakar gratis untuk kendaraan darurat di lima kota yang terkena dampak gempa besar di tenggara Turki.

Perusahaan menyatakan pada Selasa bahwa mereka akan menyediakan bensin dan solar untuk ambulans, pemadam kebakaran, kendaraan pencarian dan penyelamatan dari Otoritas Manajemen Bencana dan Darurat (AFAD) dan lembaga resmi lainnya di stasiun terpilih di Adıyaman, Gaziantep, Hatay, Kahramanmaraş dan Şanlıurfa.

Namun, mereka mencatat bahwa mereka tidak dapat memasok bahan bakar ke kendaraan individu di daerah gempa dan mengimbau masyarakat untuk hanya menghubungi stasiun yang ditunjuk untuk menghindari upaya penyelamatan yang terhambat.

Informasi tentang stasiun pengisian bahan bakar dapat ditemukan dalam pernyataan yang dibuat oleh perusahaan.

Gempa berkekuatan 7,7 dan 7,6 yang berpusat di distrik Pazarcık dan Elbistan di provinsi Kahramanmaraş telah memengaruhi 10 provinsi di selatan Turki.

Menurut angka resmi terbaru, gempa tersebut menyebabkan lebih dari 8.000 orang tewas dan sedikitnya 40.910 terluka di Turki.

Sumber: Daily Sabah

Baca juga  Warga Gaza Donor Darah untuk Membantu Korban Gempa Turki dan Suriah
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru