email : [email protected]

23.6 C
Jambi City
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisement -

PISAH SAMBUT PENJAB UPSUS PROVINSI JAMBI, WILAYAH BINAAN BPP JAMBI TERIMA PENGHARGAAN

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi ikut serta dalam malam Pisah Sambut Penjab Upsus Provinsi Jambi 2019 dari Kepala Balai Besar Pengujian Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura ke Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan. (Jambi, 8 April 2019).

Suasana keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Penjab Upsus 2019 dari Ir Warjito, M.Si kepada Ir. Gatut Sumbogodji, MM yang berlangsung di Hotel BW Luxury senin malam (8/4/2019). Proses mutasi, rotasi adalah merupakan salah satu cara untuk mengembangkan kinerja. Begitu pula yang dilakukan pada program Upsus provinsi Jambi.

Malam pisah sambut ini dihadiri Kadis TPHP Provinsi Jambi, Kepala BPTP Provinsi Jambi, Kepala Bapeltan Jambi yang diwakili Dr. Ir. Joni Jafri, M.Sc, Kepala BPS dan kadis Kab/Kota se-provinsi jambi.

Pada kesempatan tersebut Bapak Ir Warjito selaku Penjab lama Upsus Provinsi Jambi memberikan sambutan sekaligus arahan. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat daerah yang selama 8 bulan telah bekerja dengan baik, professional dan sempurna demi kemajuan program Upsus Provinsi Jambi.

Dr. Ir. Joni Jafri menerima penghargaan dari Penjab UPSUS. [sumber photo : puji]

Selanjutnya juga Ir warjito juga menambahkan bahwa Provinsi Jambi dari segi koordinasi sangat bagus, baik itu di kabupaten/kota, provinsi ke pusatnya nya sudah sangat bagus. Ir Warjito juga mengucapkan selamat kepada Penjab baru semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan program Upsus.

Sementara Ir Gatut Sumbogodjati, MM selaku Penjab Upsus yang baru mengharapkan bantuan dan kerjasama dari semua pejabat daerah demi kemajuan program Upsus dan pencapain LTT di Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini juga diberikan plakat penghargaan kepada kabupaten atas pencapaian dan konstribusinya terhadap target pencapaian LTT periode Oktober 2018- Maret 2019. Ketiga Kabupaten tersebut adalah: Kerinci, Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Bungo, dimana Bungo merupakan wilayah tanggungjawab BPP Jambi.(TIM)

Baca juga  BPP JAMBI HADIRI RAKOR UPSUS PAJALE DI BOGOR, BERAKHIR DENGAN KESEPAKATAN BARU
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru